5 Momen Siraman Aurel Hermansyah, Aura Calon Pengantin Terpancar


Aurel Hermansyah melaksanakan upacara siraman pada hari Jumat (19/3) ini. Momen siraman Aurel Hermansyah diketahui hanya dihadiri oleh 20 orang.

Di momen yang bahagia ini, Aurel Hermansyah tampak amat cantik berbalut busana kebaya Jawa. Ia menggunakan makeup bold dengan sanggul Jawa yang cantik.

Penasaran nggak nih momen siraman Aurel Hermansyah bernuansa Jawa ini? Simak langsung rangkuman Matamata.com di bawah ini :

1. Diantar Yuni Shara


Aurel Hermansyah tampak datang dan berjalan ke arah Anang Hermansyah dan Ashanty. Momen yang satu ini membuat Aurel Hermansyah jadi sorotan saat diapit oleh kerabat, Yuni Shara dan Amalia Handayani.

Tampak kecantikan Aurel Hermansyah terpancar sebagai calon pengantin wanita nih. Duh, emang cantik banget nih.

2. Sungkeman


Aurel Hermansyah meminta izin kepada Anang Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti meski tak hadir. Tampak Aurel Hermansyah minta maaf atas semua kesalahan yang ia lakukan selama jadi anak.

Di momen ini juga, Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah dan Ashanty tak kuasa menahan haru. Mereka meneteskan air mata di momen sungkeman ini.

3. Cuci kaki orang tua


Momen dimana Aurel Hermansyah cuci kaki kedua orang tuanya. Tampak Aurel Hermansyah membasuh kaki Anang Hermansyah dan Ashanty.

Aurel Hermansyah juga sujud di kaki Anang Hermansyah dan Ashanty. Momen yang satu ini nggak lepas dari haru.

4. Foto bareng


Momen foto bareng keluarga Hermansyah. Tampak Arsy, Arsya dan Azriel Hermansyah juga menggunakan kebaya dan beskap di hari bahagia Aurel Hermansyah.

Setelah menangis haru, keluarga Hermansyah tersenyum bahagia di momen foto bareng kali ini. Duh, mengharukan banget ya.

5. Siraman


Momen utama yaitu Aurel Hermansyah siraman. Tampak Anang Hermansyah dan Ashanty membasuhkan air ke tubuh Aurel Hermansyah. Momen yang satu ini untuk membasuh Aurel Hermansyah dari segala dosa.

Aura calon pengantin Aurel Hermansyah makin terpancar di momen siraman kali ini.

sumber: matamata 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel