Tangis Kalina Ocktaranny Pecah Minta Maaf ke Vicky Prasetyo, Rencana Nikah Hari Ini Gagal Terhalang Restu


Rencana pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny yang dijadwalkan hari ini, Minggu 21 Februari 2021 akhirnya gagal terlaksana. 

Acara pernikahan yang sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari tersebut akhirnya batal setelah terhalang restu ayah Kalina Ocktaranny. 

Kalina Ocktaranny menangis saat meminta maaf kepada Vicky Prasetyo dan pihak keluarga besar sang kekasih terkait pernikahan hari ini yang harus dibatalkan.

Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo yang dijadwalkan hari ini Minggu 21 Februari 2021 terpaksa batal karena kurangnya berkas administrasi.

Dijelaskan pihak wedding organizer, ayah Kalina Ocktaranny belum memberikan tanda tangan di berkas pernikahan anaknya.


Hal itu menjadi sarat utama dapat dijalankannya pernikahan sah dalam hukum negara.

"Berkas sudah lengkap dari masing-masing domisili kecamatan, tapi ada satu hal yang belum dilengkapi yaitu tanda tangan ayahnya (Kalina)," kata Rina, pihak wedding organizer.

Sampai saat ini, masih kata Rina, Kalina rupanya masih terus mengejar tanda tangan sang ayah.

Berikut adalah penjelasan Kalina Ocktaranny  terkait pernikahannya dengan Vicky Prasetyo yang batal:

1. Belum Ada Restu Ayah Kalina Ocktaranny 


Dilansir dari YouTube Dapur Bincang Online, Kalina Ocktaranny blak-blakan soal rencana pernikahannya yang gagal.

Kalina bahkan sempat menangis kala memohon restu dari sang ayah.

Mulanya, Kalina meminta maaf kepada publik terkait pernikahannya yang harus batal.

"Saya minta maaf karena pernikahan ditiadakan, masalah itu dari keluarga aku, kesalahan dari aku," ucap Kalina, Sabtu (20/2/2021).

"Intinya aku ada berkas yang belum selesai, kan perempuan menikah harus ada wali, nah walinya ini harus dari bapak kandung saya,"

"Cuma memang udah berapa hari belakangan, saya coba hubungin papah gak bisa," sambungnya.

2. Ayah Kalina Ocktaranny Belum Beri Tanda Tangan di Berkas Pernikahan


Dijelaskan Kalina, sang ayah memang belum memberikan tanda tangannya di berkas pernikahan.

Kalina mengaku belum tahu apa alasan sang ayah belum mau menandatanganinya.

Calon istri Vicky Prasetyo ini lantas menangis menceritakan cobaan yang kini sedang menimpanya.

Kalina sangat sedih, pernikahannya yang seharusnya berjalan besok ini harus gagal.

Padahal, Kalina mengaku sudah ingin merasakan kebahagiaan dengan Vicky Prasetyo, pria yang ia pilih untuk dijadikan suami.

"Kenapa sih gitu selalu ada halangan, apakah seorang Kalina gak berhak bahagia?"

"Apakah sosok Kalina seharusnya emang sendiri, gitu," ucap Kalina.

3. Kalina Ocktaranny Mohon Maaf ke Ayahnya


Kalina lantas mengucapkan permohonan maafnya kepada sang ayah.

"Kalau misal Rany (Kalina) punya salah apapun, Rany minta maaf banget,"

"Kali ini Rany pengen bahagia sama pilihan Rany, pengen hidup mengabdikan hidup sama suami Rany gitu, capek dengan semua masalah yang ada," kata Kalina menitihkan air mata.

Semenjak berhubungan dengan Vicky Prasetyo, Kalina mengungkap rasa bahagiannya memiliki keluarga baru.

Kalina sangat bersyukur mempunyai calon mertua seperti ibu Vicky Prasetyo yang amat menyayanginya.

"Ada sosok ibu yang memperhatikan saya, ada calon suami yang tulus dan menerima kekurangan saya," kata Kalina.

"Tapi kok, ada aja ya halangan ya," sambungnya.

4. Mengakui Ada Masalah dengan Sang Ayah


Kalina sendiri tak menampik permasalahan antara ayah dan anak pasti ada.

Namun tak dijelaskan, masalah seperti apa yang ada di antara Kalina dan ayahnya.

"Ayah dan anak pasti masalah itu ada, cuma masalahnya itu yang tadi saya bilang. Saya mau bahagia, udah itu aja,"

"Kalau emang aku punya salah, siapapun, aku minta maaf, aku cuma minta restunya aja," ucap mantan istri Deddy Corbuzier tersebut.

Sebagai bentuk usahanya, Kalina memperlihatkan pesan yang dikirimkannya kepada sang ayah.

Kalina meminta sang ayah merestui dan ikut membantu pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

"Rany tau papah kesel sama Rany, tapi sebentar lagi Rany nikah, seperti beberapa hari lalu, kali ini Rany minta tolong papah bantu anak papah untuk tanda tangani surat wali agar papah bisa kasih izin orang lain jadi wali hakim untuk Rany,"

"Rany gamau nyusahin papah lagi, Rany mohon papah bantu anak papah. Walau sejujurnya, Rany tetap berharap papah yang jadi wali Rani tanpa harus ada wali hakim," kata Kalina mengutarakan pesannya kepada sang ayah.

Namun sampai kini, pesan tersebut belum dibalas sang ayah.

5. Kalina Ocktaranny Menangis Minta Maaf ke Pihak Vicky Prasetyo


Kalina menangis meminta maaf kepada ibunda Vicky Prasetyo yang harus mengalami hal ini.

Ia merasa bersalah kepada keluarga besar Vicky Prasetyo.

Terlebih Kalina meminta maaf kepada Vicky Prasetyo yang telah sabar di sampingnya walau masalah bertubi-tubi menerjang.

"Aku hanya minta kamu sabar sama aku, sabar sama semua masalah yang ada di diri aku,"

"Jujur ada rasa takut kalau misal dia (Vicky) mau gagalkan semuanya, karena masalah aku ada terus,"

"Sabar sama aku ya sayang, tapi balik lagi semua keputusan ada di kamu (Vicky)," ucap Kalina Ocktaranny menangis.

Berikut video selengkapnya:


(SURYAMALANG.COM/Frida Anjani) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel