Tabiat Ayu Ting Ting Bikin Adit Jayusman dan Calon Mertua Risih? Mendadak Pakar Numerologi Ikut Bersuara: Calon Suami Merasa Tidak Dihargai


Pedangdut Ayu Ting Ting dengan tegas menolak memberikan penjelasan mengenai alasan batal menikah.

Hal itu membuat sejumlah orang ikut bersuara seperti para peramal dan ahli tarot dan bahkan pakar.

Mereka ikut menduga-duga penyebab batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, meskipun tanpa konfirmasi langsung sang biduan.

Adapun Ayu Ting Ting kepada awak media menegaskan bahwa batalnya pernikahan tersebut adalah karena belum berjodoh dengan Adit Jayusman.

Ia tak membeberkan lebih banyak dari itu. Menurutnya hanya itu alasan yang dapat ia sampaikan.

"Balik lagi, kalau Allah bilang tidak, dia bukan jodoh kamu ya sudah. Jodoh, maut, rezeki sudah diatur sama Allah," tegas Ayu Ting Ting, dilansir dari Youtube Indosiar acara Hot Issue Pagi.

 

"Saya kan udah bilang, kita sebagai manusia cuma bisa berencana. Saya sudah berencana dengan baik. Tapi kalau Allah masih belum mengizinkan, ya sudah," tambah Ayu Ting Ting lagi.

Di sisi lain, muncul tudingan batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman dikarenakan besarnya mahar yang diminta sang biduan, hingga membuat Adit memilih untuk mundur.

Adapun pakar angka atau numerologi, Endah EHT ikut menyoroti batalnya pernikahan ayu ting ting.

Diduga Endah, tabiat Ayu Ting Ting yang baru terbongkar membuat Adit Jayusman dan keluarga calon mertua merasa risih.

Menurut Endah, Ayu Ting Ting memiliki watak dan kepribadian yang keras.

Bahkan, Ayu Ting Ting tak segan menolak sebuah saran dan kritik dari seseorang, termasuk dari keluarga dekatnya.

 

"Karakter Ayu ini keras ya, jadi memiliki kode yang namanya penolakan," ujar Endah blak-blakan.

"Jadi orang yang memiliki kode penolakan, dia pasti akan nolak dulu ketika diberi tahu, diberikan saran, diberikan kritik, pasti dia akan menolak dulu," imbuhnya.

Endah lantas menduga bahwa sikap Ayu Ting Ting itulah yang membuat Adit Jayusman merasa tidak dihargai sebagai calon suami dan calon imam rumah tangga.

Akibatnya, Adit Jayusman harus dua kali berpikir jika ingin menjadikan Ayu Ting Ting sebagai istri dan juga calon ibu sambung untuk anaknya.

"Nah ini yang saya khawatirkan dari pihak calon suami merasa tidak dihargai," ujar Endah.

"Padahal orang yang memiliki kode penolakan seperti ini, otomatis dia saja dia menolak, setelah itu dia akan berpikir," imbuhnya.

"Kalau saya lihat harga diri dari calon suaminya ini besar sekali, dia sangat ingin dihargai sebagai seorang imam," ucap Endah lagi.

 

Tak hanya itu, Endah juga merasa Ayu Ting Ting merupakan sosok yang kurang peka pada seseorang.

Ayu Ting Ting diduga hanya peka dengan dirinya sendiri.

Hal tersebut membuat Adit Jayusman harus berbicara dengan tegas pada Ayu Ting Ting, jangan pakai kode atau isyarat lagi.

"Ayu ini memiliki kode yang kurang peka, kurang peka terhadap orang lain, kalau sama dirinya sendiri dia sangat peka," kata Endah.

"Kok aku disakitin sama si A, si B, dia sangat peka sama dirinya sendiri, tetapi kalau untuk orang lain dia kurang peka," imbuhnya.

"Artinya pasangannya ini harus berbicara secara jelas dan tegas kepada Ayu. Ayu tidak bisa bicara dengan cara isyarat, menggunakan sign itu enggak bisa," tandasnya. 

(Nadia Fairuz/GridStar.ID) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel