Sudah 1 Bulan Pergi dari Rumah Tinggalkan Stefan William, Celine Evangelista Ngaku Kangen sama Anak


Celine Evangelista mengaku kangen sama anak-anaknya lantaran sudah sebulan lebih pergi dari rumah meninggalkan Stefan William.

Bahtera rumah tangga Celine Evangelista dengan Stefan William tengah diterpa masalah. 

Permasalahan tersebut berawal saat adik Celine, Marissa Brigitta yang memperlihatkan wajah sang kakak yang menangis pilu. 

Celine Evangelista juga dikabarkan tengah pisah ranjang dengan lawan main Natasha Wilona. 

Belum lama ini, Celine menceritakan soal kondisi rumah tangganya dengan Stefan. 

Ia mengaku sudah satu bulan lebih meninggalkan Stefan dan sangat merindukan kehadiran anak-anaknya. 


Mulanya, Melaney Ricardo menanyakan Celine apakah benar pergi dari rumah meninggalkan Stefan. 


"Kamu pergi dari rumah? Meninggalkan rumah?" tanya Melaney Ricardo.

Celine pun terlihat keceplosan dan akhirnya mengaku memang sudah satu bulan lebih pisah dengan sang suami. 

"Iya (pergi dari rumah), salah ya gue ngomong?" jawab Celine Evangelista.

"Udah berapa lama kamu 'beristirahat' seperti ini?" tanya Melaney lagi.

"Emm udah berapa lama ya, satu bulan lebih kayanya," jawabnya. 

Ia mengaku sangat merindukan kehadiran anak-anaknya untuk kembali bersama-sama. 

"Jadi kamu hidup sendirian?" cecar sang presenter. 

"Iya, kangen berat sih (anak-anak)" terang Celine. 

Wanita 28 tahun ini membeberkan reaksi sang anak yang seakan menanyakan hubungannya dengan Stefan.

Celine juga meluangkan waktu untuk melepas kerinduan dengan bertemu anak-anaknya.

"Cuma anak gue ada yang gede si Eeleya, kan dia Senin sampai Jumat sama Daddy-nya, kan sekolah karena semua fasilitasnya ada di rumah.

Jadi kalau gue ada waktu, nggak kerja, terus mereka lagi nggak sekolah sama gue, karena kan gue juga kangen.

Cuma terakhir anak gue pas mau pulang ke rumah.

Mungkin dia emang ngerti (kondisi orang tuanya) cuma ya udah lah, kayak terbaik untuk kamu.

Dia meluk gue, terus dia kayak ngomong, 'Mami kenapa sih kamu nggak pulang? Kenapa kamu di sini?'" pungkas Celine Evangelista seraya menahan air matanya.

Berikut video lengkapnya:


Reaksi Celine Evangelista Lihat Video Stefan William Beri Kejutan Ultah ke Natasha Wilona

Nama Natasha Wilona ikut terseret dalam permasalahan rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista. 

Seperti diketahui, Stefan pernah berpacaran dengan Wilo sebelum akhirnya menikah dengan Celine. 

Belum lama ini, Celine angkat bicara soal permasalahan rumah tangganya dengan Stefan. 

Saat disinggung mengenai hubungan Stefan dan Wilo, ibu 4 anak ini mengaku keduanya hanya sebatas sahabat. 

Mantan istri Dirly Idol ini juga memberi reaksi saat Stefan memberi kejutan ultah untuk sang mantan. 


Tayangan tersebut memperlihatkan Stefan membawa kue tart dan sebuah buket bunga untuk diberikan kepada Wilo. 

Saat memberi pada Wilo, Stefan mendoakan agar sang mantan segera bertemu jodohnya. 

"Ini mau kasih surprise buat sahabat kita, Wilo, semoga dia suka," tutur Stefan William di awal video, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official. 

"Happy Birthday Wilo, semoga cepat nikah," sambung Stefan.

Celine tampak memberi reaksi beberapa kali menghela napas dan terus mengedipkan matanya. 

Ia seakan berusaha tegas bahwa melihat keduanya memang bersahabat. 

"Gak apa-apa dong, orang mereka bersahabat kan," ucap Celine Evangelista. 

Saat disinggung mengenai keduanya terlibat dalam sinetron yang sama, Celine tak mempermasalahkan.

"Oh nggak masalah, itu kan profesionalisme, kalau itu yang disukai penonton, pasti kita berikan," terangnya. 

Terus dicecar soal kedekatan Stefan dan Wilo, Celine seakan tak mau membahas lebih lanjut dan hal itu urusan keduanya. 

"Ada yang mengatakan sebelum kalian melangsungkan akad nikah, sebenernya
'persahabatan' mereka belum kelar?" lontar Ramzi bertanya.

"Biarlah itu jadi urusan hati masing-masing.

Gue lihat mereka bersahabat, Wilo baik, Stefan baik ke Wilo juga," tegas Celine. 

Wanita 28 tahun ini sudah mengetahui ketika Stefan akan memberikan kejutan pada mantannya.

"Hmm… tahu kok, iya (dia bilang sama aku)," pungkas Celine Evangelista. 

Berikut video lengkapnya:


(TribunStyle.com/Heradhyta) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel