SOSOK yang Ancam Amanda Manopo Diingatkan Soal Ini, Pacar Billy Syahputra Ngaku Ketakutan


Aktris yang tenar lewat Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo mendadak mengaku sedang dilanda ketakutan dan kecemasan.

Betapa tidak, kekasih Billy Syahputra baru saja memberikan pengakuan jika dirinya telah mendapat ancaman.

Lawan main Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta itu menyebut acaman tersebut berpengaruh terhadap psikis dan hatinya.

Meski tak sudi untuk meluapkan unek-uneknya di hadapan publik karena akan menjadi konsumsi para media, namun Amanda tetap harus melakukannya.

Hal ini diketahui lewat Insta Story Instagram @amandamanopo, Minggu (21/2/2021).

"Berat sekali harus melakukan hal seperti ini. Sebenarnya aku nggak mau akan jadi seperti ini. Yang nantinya akan jadi konsumsi publik," tulis Amanda sebagai pembuka.

Menurut pesinetron berusia 21 tahun itu, ia merasa ketakutan terhadap hubungannya.

Amanda bahkan mengaku cemas kepada seseorang yang kini sudah tidak memiliki status dan ikatan apapun dengannya.

"Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Di mana sudah tidak punya hubungan status," papar Amanda.

"Dan hari ini di ancam yang membuat psikis dan hati menjadi sakit," sambunya.

Di akhir unggahan, Amanda juga menuliskan perasaannya yang kerap kali dimanfaatkan sebagai bahan konten.

Meski tak disebutkan secara gamblang siapa sosok yang Amanda maksud, namun ia mengingatkan agar orang tersebut tidak lagi menggunakan namanya kembali.

"Untuk kamu, aku sangat mempersilahkan untuk mengupload apapun yang kamu sukai dan melakukan hal-hal yang aneh di luar sana," tambahnya.

"Setelah semua drama yang sudah dibuat di konten mu, aku harap untuk tidak memperkeruh suasana dengan menggunakan nama aku lagi. Can you just stop it?," tutupnya.


Ulah Mantan Halu yang Resahkan Amanda Manopo

Karirnya semakin melejit setelah sukses berperan sebagai lawan main Arya Saloka di Sinetron Ikatan cinta rupanya membawa imbas yang begitu besar pada Amanda Manopo.

Sejak namanya semakin dikenal, ada - ada saja ulah para penggemar yang sukses membuat kekasih Billy Syahputra itu merasa terkejut.

Mulai dari banyaknya penggemar yang memenuhi lokasi syuting, hingga respon para penonton setia Andin dan Aldebaran yang ikut terbawa perasaan saat mengikuti perjalanan asmara keduanya tak henti - hentinya diterima Amanda.

Animo yang kalah mengejutkan juga turut dirasakan Amanda kala ia melihat seseorang yang memasang fotonya di baliho atau billboard besar di jalan raya.

Amanda mengetahui hal tersebut dari Instagram.

Karena penasaran, Amanda pun mengunjungi tempat billboard tersebut dipasang.

Melalui akun Instagram miliknya @amandamanopo, ia mengunggah video saat dirinya mencari billboard tersebut.

"Banyak banget yang nge-dm ataupun nge-tag aku di Insta Story. Katanya ada satu billboard yang masang foto aku sama seorang cowok. Nah, Aku baru mau menuju ke sana, semoga ketemu ya," kata Amanda.

"Oh ini to billboard nya, kenapa ya, nama Instagramnya bayusetia," kata Amanda saat menemukan letak billboard tersebut.

Dirinya pun bingung karena merasa tak pernah berfoto dengan orang tersebut.

"Coba deh kamu klarifikasi dulu, emang kita pernah foto bareng? Atau kita pernah ketemu? Atau pernah jadian? Aduh jangan halu-halu deh," lanjutnya.

Tak hanya itu, ia pun memberikan waktu 1 x 24 jam untuk pembuatnya memberikan klarifikasi.

"Mendingan aku langsung tunggu aja 1 x 24 jamnya ya," tandasnya.


Setelah memberikan jangka waktu, Amanda Manopo pun berhasil mendapatkan klarifikasi dari pria yang disebutnya sebagai mantan halu itu.

Video percakapan keduanya bahkan diposting oleh Amanda di akun instagram pribadinya, @amandamanopo, Sabtu (20/2/2021).

Dalam video tersebut Amanda bak sedang melakukan video call dengan pria bernama Bayu itu.

"Akhirnya aku dapet klarifikasi dari @bayu.seti41," tulis Amanda.

Ia pun menanyakan maksud dari pemasangan bilboar dirinya yang berukuran raksasa itu.

"Halo ini bayu yang itukan? gimana tadi katanya mau DM aku dan mau jelasin tentang billboard yang segede gaban itu?" tanya Amanda.

"Oh itu kamu pasti kaget kan? tapi cuma dengan cara seperti itu aku bisa sampein perasaanku ke kamu," jelas Bayu.

"Iya aku kaget sih sampai malu karena aku diliatin sama temen aku sama keluarga aku," sahut Amanda.

Setelah usut demi usut, ternyata aksi menghebohkan keduanya itu dilakukan untuk kepentingan promosi satu provider yang mendapuk Amanda sebagai brand ambassadornya.

"Mas Bayu dari pada jadi Mantan Halu aku, mendingan cepetan deh Move On ke @byu.id! Aku aja udah pake by.U, kamu kapan?" tambah Amanda di keterangan akhir unggahannya.

sumber: banjarmasin.tribunnews 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel