Pesan Mesra Ayus dengan Nissa Sabyan Terbongkar, Ririe Fairus Sebut Tak Sengaja Buka Ponsel Suami


Penyanyi Nissa Sabyan kini semakin menjadi sorotan setelah dituding sebagai pelakor dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairuz.

Namun, dugaan perselingkuhan yang menyeret nama Nissa Sabyan pun seperti dibenarkan dengan munculnya beberapa bukti.

Bagaimana tidak, istri dari keyboardis Ayus membeberkan bukti kuat jika suaminya selingkuh dengan vokali Sabyan. Berawal dari Ririe Fairus yang tak sengaja membuka ponsel suami hingga menemukan chat mesra di antara keduanya.


Mengenai kabar tersebut, akhirnya pihak keluarga Ayus pun buka suara.

Secara terang-terangan, Fadhila Nova adik kandung Ayus membenarkan perselingkuhan sang kakak dengan Nissa Sabyan.

Hal itu tampak diungkap oleh Fadhila Nova di kanal YouTube Cumicumi baru-baru ini.


Fadhila membenarkan bahwa kakaknya telah menduakan sang istri.

Bahkan kini Ayus dan Ririe telah berpisah tempat tinggal sejak tiga minggu lalu.

"Dengan berat hati saya mengatakan bahwa memang benar abang saya berselingkuh dengan Nissa Sabyan."

"Mereka memang sudah tidak satu rumah lagi sejak Januari 2021," terang Fadhila.

Dalam kesempatan itu, Fadhila juga mengungkapkan kronologi perselingkuhan mereka bisa terbongkar.

Sejatinya pihak keluarga juga tak tahu menahu mulai kapan hubungan terlarang ini ada.

Namun semua bermula kurang lebih sejak dua tahun yang lalu.

"Kami tidak tahu ya mereka berhubungannya sejak kapan."

"Tapi awalnya itu sudah hampir dua tahun yang lalu," tambahnya.

Fadhila membeberkan, perselingkuhan diketahui dari firasat seorang istri.

Ia menceritakan, suatu hari Ririe tiba-tiba ingin membuka ponsel Ayus.

Dan ia menemukan ada percakapan antara suaminya dengan Nissa Sabyan.

"Sebelumnya mungkin firasat ya dari seorang istri, sampai akhirnya sang istri tiba-tiba saja ingin membuka handphone abang saya."

"Dan di situ ada chat mereka berdua yang belum dihapus," jelas Fadhila.

Dalam membongkar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus, pihak keluarga sudah mengumpulkan bukti terkait.

Akan tetapi, Fadhila menjelaskan semua itu hanya untuk kalangan keluarga saja.

Selain itu, bukti yang ditemukan akan diputar di persidangan perceraian Ayus dan Ririe.

"Bukti-buktinya kami ada, punya, tapi mohon maaf tidak bisa kami sebarluaskan ke media."

"Bukti-bukti tersebut akan diputar di persidangan," imbuhnya.

Adik Ririe Fairuz juga buka suara 

Sebelumnya, adik Ririe Fairus, Tia juga buka suara terkait kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan.

"Teman-teman media dan netizen udah pandai menilainya lah tentang berita di luar sana," ujar Tia dikutip dari YouTube KH Infotainment, Kamis (18/02/2021).

Tia menyebut kakaknya sudah dua tahun memendam permasalahan tersebut sendiri.

"Iyaa (sudah dua tahun), karena selama ini kakak saya memendam semuanya dan tak ingin menceritakan pada siapapun.

Kakak saya cukup sabar.

Ada pertimbangan soal anak, tidak bercerita pada orangtua.

Kita juga semua kaget," tuturnya.

Juga sempat beredar video TikTok tentang rumor orang ketiga di rumah tangga Ririe dan Ayus Sabyan.

"Iya itu konten saya, udah tahu dari lama.

Cuma karena Erie itu orangnya sabar, selalu ya udahlah nanti aja mungkin masih bisa diperbaiki rumah tangga.

Sabar, sabar, cuma mungkin dia manusia udah habis batas sabarnya ya udah bikin konten nggak papa.

Cuma konten yang nggak memojokkan siapapun, itu kan konten cuma dukungan.

Nggak nyangka bakal viral," ujar adik Ririe yang lain, Riska.

Saat disinggung perihal rumor orang ketiga, Tia menyebut kakaknya sudah pernah membicarakan masalah tersebut secara kekeluargaan.

"Semua sudah dibicarakan dengan kekeluargaan."

Tia tak mau membenarkan rumor tersebut dan meminta bertanya langsung pada Ayus Sabyan.

"Silahkan berbicara dengan Bang Ayus."

Adik Ririe juga tak mau menanggapi perihal nama Nissa Sabyan yang ramai disebut orang ketiga.

"Itu langsung aja tanya yang bersangkutan," ujar Tia.


Bukti Diduga Nissa Sabyan dan Ayus Nikah Siri Terungkap

sementara itu setelah bukti chat yang tak terhapus, baru-baru ini juga beredar isu yang mengatakan Ayus dan Nissa Sabyan telah menikah siri.

Pantauan Sripoku.com, bukti tersebut berupa sebuah percakapan DM Instagram di akun gosip @mak_inpoh.

Di situ terlihat percakapan seorang yang mengaku sepupu mantan personel Sabyan, Anisa Rahman dengan temannya.

"Jadi aku lagi bikin status di second acc ternyata di reply sama teman aku yang emang sepupunya kak Anisa Rahman eks Sabyan. Ternyata bukan selingkuh guys tapi emang udah nikah siri," tulisnya.

Dalam percakapan itu sendiri, si sepupu mengungkap alasan Anisa Rahman hengkang dari Sabyan. Dia menyebut saudaranya itu tidak diperlakukan adil.

"Emang udah lama tahu. Itu alasan kakak aku keluar waktu itu. Iya jadi emang udah nikah dari dua tahun lalu kalau nggak salah," kata si sepupu.

"Nah terus di Sabyan jadi kayak nggak adil gitu. Jadi kakak aku keluar deh," sambungnya lagi.

Kembali menegaskan, dia menyebut pernikahan itu dihelat secara siri.

"Siri deh tapi kata kakakku," tuturnya.Tak menunggu lama, unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar.

Sayangnya pantauan Sripoku.com Jumat (19/2/2021) postingan tersebut sudah dihapus.


sumber: solo.tribunnews 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel