Pegang Gitar Sambil Berderai Air Mata, Dul Jaelani Akhirnya Minggat dari Rumah Ahmad Dhani dan Mulan Jameela: Langsung Dijemput Bunda


Enam tahun lalu atau pada tahun 2014, Dul Jaelani mengambil keputusan besar untuk minggat dari rumah Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Rupanya ada alasan khusus mengapa Dul Jaelani tak betah sampai akhirnya memilih tinggal dengan sang bunda, Maia Estianty.

Blak-blakan ceritakan kronologi dirinya angkat kaki dari rumah Ahmad Dhani, Dul bahkan mengaku kala itu sampai menangis.

Dengan berat hati, putra bungsu Maia akhirnya meninggalkan kediaman sang ayah bersama ibu sambungnya yang berada di kawasan Pondok Indah.

Terhitung sudah 6 tahun Dul Jaelani pergi dari rumah Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, dan memilih tinggal bersama Maia Estianty.

Dul Jaelani kini tinggal bersama dengan sang bunda, Maia Estianty.

Meski kini sang bunda sudah menikah dengan pengusaha Irwan Mussry, Dul tetap betah tinggal di rumah bundanya.

Tak sendirian di sana, Dul Jaelani tinggal bersama kakakknya, Al Ghazali dan pengasuhnya.

El Rumi menjadi satu-satunya anak Ahmad Dhani yang masih tinggal dengan sang ayah hingga sempat terbang ke London untuk melanjutkan studi.

Putra bungsu Ahmad Dhani pernah mengungkap alasan dirinya meninggalkan rumah ayahnya, dan memiliki tinggal bersama bundanya.

Pengakuan Dul Jaelani ini terlihat pada tayangan Youtube Trans7 Official (17/5/2019) lalu dalam acara Okay Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad.

Dalam acara tersebut, Dul secara gamblang mengungkapkan alasannya pergi dari rumah ayahnya.


"Sekarang Dul udah tinggal sama bunda Maia ya. Kenapa tinggal sama bunda Maia?" tanya Raffi Ahmad pada adik Al Ghazali itu.

Dul mengatakan bahwa dirinya sebenarnya minggat dari rumah ayahnya bukan karena perasaan tidak cocok, melainkan perbedaan prinsip dalam bermusik dengan sang ayah. 

"FYI ya, aku udah cabut, sebenernya minggat (dari rumah Ahmad Dhani)," ujar Dul.

"Dulu aku punya band namanya Backdoor itu harus ngeband asalkan dalam naungan label RCM. Sedangkan aku nggak mau, aku mau ngeband dengan jalan hidupku sendiri, jalurku sendiri."

"Ayahku waktu itu tidak menyetujui, jadi aku memutuskan untuk minggat dari rumah ayah. Jadi pada tahun 2014 aku bilang ke ayah, ayah aku nggak mau ikut RCM, aku mau musik pake jalan hidupku sendiri, jadi aku mau tinggal sama bunda," jelas Dul lanjut.

Satu hal yang cukup mengagetkan ialah yakni Dul mengambil keputusan seperti itu di saat usianya masih terbilang remaja, 14 tahun.

Tak berhenti sampai disitu, Dul menceritakan kronolginya saat ia harus keluar dari rumah ayahnya.

Putra bungsu Maia Estianty ini mengaku bahwa dirinya menangis sambil memegang gitarnya.

"Waktu itu aku keluar dari rumah ayah, nangis yah, nangis sambil megang gitar. Bawa tas ransel dua, nangis sambil megang gitar terus langsung dijemput sama bunda," cerita Dul.

sumber: grid 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel