Mati-matian Tak Mau Cerai, Intan Janji Berhijab Pasca Rujuk, Maell Lee Tak Peduli: Udah Ga Bisa Lagi


Nasib tak ada yang tahu, mengaku rumah tangganya baik-baik saja, Intan Ratna Juwita justru digugat cerai Maell Lee.

Tak hanya itu, Intan pun kaget saat mengetahui Maell Lee membawa 11 pengacara.

Diketahui belum genap setahun menikah, YouTuber Maell Lee menggugat cerai sang istri, Intan Ratna Juwita.

Ia mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Pekanbaru.

Gugatan cerai Maell Lee tersebut terdaftar dengan nomor perkara 84/pdt.G/2021/PA.Pbr.

Intan Ratna Juwita pun tak mampu menutupi kesedihannya digugat cerai Maell Lee.

Pasalnya ia masih ingin mempertahankan rumah tangganya.


Sanking tak ingin berpisah, Intan pun mengucap sebuah janji kepada Maell Lee.

Hal itu diungkap Intan Ratna dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, yang tayang pada Jumat (12/2/2021).

"Udah hampir 2 bulan (gak ketemu dengan Maell)

Terakhir kali diangkat 'Aku minta maaf kalo memang aku ada salah, sebagai istri aku yang minta maaf.

Bimbing aku, kamu mau aku seperti apa, kalau kamu mau aku berhijab pun aku akan ikuti yang penting rumah tangga kita kembali'," ucap Intan Ratna dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

Namun, janji yang diucap Intan tak diterima Maell dan bersikeras untuk bercerai.

Intan yang sudah nasihat dan penjelasan pun tak bisa mengubah permohonan Maell.

"(Maell bilang) 'Udah enggak bisa lagi, udah nggak percaya lagi gitu kan, kamu terlalu keras',"

Ya inilah ujian rumah tangga kita sayang.


Kamu ingat Tuhan marah dan nggak senang kalau kita bercerai, setan akan ngegoda kamu, apalagi kamu emosi gini malah seneng setan.

Dia bilang, udah nggak bisa lagi Intan, aku udah nggak bisa lagi, aku bilang 'tega banget sih Maell'," sambungnya.

Lebih lanjut, Intan membeberkan penilaian orang mengenai Maell menggugat cerai.

Namun, Intan menyampaikan banyak orang salah menilai soal gugatan Maell padanya.

"Sekarang banyak orang mengira Intan selingkuh, enggak mau pake hijab, pasti gara-gara itu, aurat.

Sebetulnya bukan itu.

Masalahnya sikap, aku akan berubah apa yang kamu mau," pungkas Intan Ratna.


Sementara itu sebelumnya secara terang-terangan Intan mengaku kecewa dengan keputusan Maell.

"Kecewa, pertama merasa tidak percaya gitu karena rumah tangga kami baru 8 bulan, baik-baik aja," ungkap Intan seperti dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Kamis (11/2/2021).

Intan kemudian membeberkan penyebab keretakan rumah tangganya dengan Maell.

Ia menegaskan tidak ada masalah fatal yang ia lakukan.

"Enggak ada masalah yang fatal banget kayak aku selingkuh, aku narkoba, aku pergi keluar hura-hura, enggak.

Ini masalah yang biasa rumah tangga hari-hari pun pernah seperti ini.

Bahkan perempuan pun mungkin pernah melakukan seperti ini, seperti yang saya lakukan," terang Intan.

Mendengar hal itu, Melaney Ricardo selaku host mencoba menggali informasi lebih dalam.

"Cekcok?," tanya Melaney.

"Cemburuan," jawab Intan.

"Yang cemburu Maell ke kamu?," tanya Melaney.

"Saya (ke Maell)," kata Intan.

Intan menegaskan dirinya cemburu karena rasa sayang.

Ia juga menyebut kecemburuannya masih dalam tahap wajar.

"Saya melakukan itu juga karena sayang gitu kan.

Saya enggak kayak orang gila juga, kayak konten-konten kita ribut, enggak kayak gitu.

Mungkin orang pikir saya di konten aslinya kayak gitu, (padahal) enggak," jelas Intan.


Tak sampai situ, Intan pun mengaku terkejut manakala Maell Lee membawa 11 pengacara untuk mengurusi perceraiannya.

"Saya juga lagi nunggu klarifikasi dari dia.

Saya juga heran kenapa sih saya diceraikan dengan masalah sepele seperti ini, sampai pakai 11 pengacara.

Saya kaget gitu," ungkap Intan.

Intan menegaskan masih ingin tetap mempertahankan rumah tangganya dengan Maell.

Ia pun telah membujuk sang suami agar tak jadi cerai.

"Saya udah telepon keluarganya, udah memohon kalau saya ada salah, saya minta maaf.

Saya udah berusaha juga bujuk-bujuk dia di pengadilan, tapi dia keras enggak mau.

(Saya) masih (ingin) mempertahankan rumah tangga," jelas Intan

sumber: palembang.tribunnews 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel