Kondisi Ashanty Drop, Anang Hermansyah Jaga 24 Jam Sang Istri Pasca Positif Covid-19


Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy Hermansyah dikabarkan telah terpapar virus Covid-19.

Melalui tayangan YouTube TRANS 7 OFFICIAL pada program Lambe Tujuh, Rabu (17/2/2021), melalui sambungan telfon, Anang Hermansyah membeberkan perkembangan istri dan ketiga anaknya itu.

Sang pembawa acara, Robby Purba awalnya bertanya kepada Anang tentang kondisi siapa yang paling parah diantara Ashanty, Aurel, Azriel, dan juga Arsy.

Kemudian, Anang menjawab, bahwa di antara anak dan istrinya itu, Ashanty lah yang saat ini kondisinya sedang drop.

Anang mengatakan, bahwa dari 2 sampai 3 hari ini, perkembangan kondisi Aurel, Azriel, dan Arsy cukup baik lantaran mereka hanya memikirkan hal-hal yang menggembirakan saja.

Namun, Anang mengakui jika Ashanty menjadi drop lantaran ada faktor penyakit Autoimun yang diderita istrinya tersebut.


Anang Hermansyah siap siaga 24 jam untuk menjaga Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy yang tengah terjangkit Covid-19

“Perkembangan sampai 2-3 hari ini, bunda memang drop, tapi Aurel, Azriel, dan Arsy, keadaannya kalau aku bisa lihat, kegembiraan mereka, apapun yang mereka hadapi, kayaknya mereka hadapi dengan ini (gembira),” kata Anang Hermansyah dikutip Grid.ID.

“Memang bunda kan ada bawaan Autoimun, sekarang ada perhatian lebih terhadap bunda,” imbuh lelaki 51 tahun itu.

Sejak tersiar kabar bahwa Ashanty dan ketiga anaknya itu positif Covid-19, diketahui bahwa mereka memang menjalani isolasi mandiri di rumah.

Namun, lantaran kondisi Ashanty sedang drop, Anang Hermansyah mengaku bahwa ia selalu bertanya kepada Ashanty apakah dirinya ingin tetap menjalani isolasi mandiri di rumah atau pindah menuju rumah sakit.

Menurut penuturan Anang, Ashanty pun tetap kekeuh untuk menjalani isolasi di rumah karena bisa dekat dengan anak-anaknya.

Mendengar jawaban sang istri, Anang kemudian menekankan kepada Ashanty agar tidak menyembunyikan kondisinya.

Sebab, jika Ashanty sudah merasa tidak kuat untuk melawan keadaan ini, Anang akan langsung membawa sang istri ke rumah sakit.

“Tapi tolong jangan disembunyikan, kalau kamu merasa bahwa keadaan cukup, kamu kurang bisa melawan keadaan ini, yaudah ngomong, karena sekarang kita harus ambil tindakan,” seru Anang.

“Kan kebetulan rumah deket dengan beberapa rumah sakit, yang kita sudah koordinasi dan siap menerima, dan memang ada masalah khusus juga tentang penanganan Covid,” paparnya.

Anang membeberkan, bahwa ia saat ini telah siap siaga untuk menjaga keluarganya selama 24 jam.

Apalagi, menurut Anang, saat ini kondisi Ashanty sedang sulit untuk diprediksi.

“Jadi memang, kenapa juga aku 24 jam menemani keluarga, karena memang lihat naik turunnya bunda yang susah diprediksi,” tuturnya.


sumber: sumsel.tribunnews. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel