Janur Kuning Gagal Melengkung, Vicky Nyesel Sia-siakan Cinta Tulus Kalina Ocktaranny, Konflik Bocor?


Nama Kalina Ocktaranny ikut keseret dalam kontroversi Vicky Prasetyo.

Hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo memang tengah panas dibicarakan.

Meski telah memperjelas status hubungan mereka, rupanya masih saja ada pihak-pihak yang meragukan asmara Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

Bahkan belakangan, hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo banyak dituding hanya semata konten di depan kamera atau setting-an.

Namun, isu miring tersebut ditampik oleh Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.

Baik Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny kerap menunjukkan kemesraannya lewat sosial media masing-masing.

Prosesi lamaran bak jadi bukti jika Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny benar-benar serius dengan hubungannya.

Namun saat pernikahannya sudah di depan mata, kegagalan pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny malah terkuak.

Pengumuman ini ditulis Kalina Ocktaranny di akun Instagram miliknya tepat 1 hari setelah menggelar pengajian.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal..

Saya mohon maaf yg sebesar2nya utk semua pihak yg terkait.

Vendor, sahabat, dan keluarga besar..

Dan saya juga minta maaf utk semuanya, saat ini saya blm bs menjelaskan kenapa dan mengapanya.. Terima kasih..," tulis janda Deddy Corbuzier pada Jumat (19/02).


Meski Kalina Ocktaranny mengaku belum bisa menjelaskan untuk saat ini, besar kemungkinan batal nikahnya sang gladiator dan mama Azka ini disebabkan orang ketiga.

Lalu bagaimana dengan Vicky Prasetyo sendiri?

Setelah 4 jam Kalina unggah pengumuman batal, Vicky Prasetyo juga ikut mengumumkan kegagalan nikahnya.

Tapi cara mantan Angel Lelga untuk mengumumkan batal nikahnya ini sedikit berbeda dari Kalina.

Di saat-saat terakhir sebelum hubungan kandas, Vicky langsung mengeluarkan sebuah lagu khusus untuk Kalina Ocktaranny.

Pemilik akun Instagram @gito1080 ternyata memberikan sebuah lagu untuk pasangan tersebut.


Dengan mengunggah video lagu, pria yang mengaku sudah 24 kali menikah itu menuliskan keterangan menegaskan bahwa persiapan pernikahan ini sudah tak bisa lagi diteruskan.

"Kalina Ocktaranny, Semoga ada hikmah di balik semua ini .....aamiin Allah huma aamiin," tulis Vicky Prasetyo.

Mengingat tinggal 1 hari lagi, pastinya persiapan yang sudah dipersiapkan sejak akhir tahun lalu sudah hampir 100 persen.

Semua vendor dan sponsor pastinya sudah bersiap dan tinggal eksekusi untuk hari akad pada Minggu (21/02).

Pernah bucin

Walaupun sama-sama bucin, ternyata terbongkar jika dulu Kalina Ocktaranny justru sangat membenci pria yang pernah mengaku menikahi 24 wanita itu.

Hal tersebut Kalina ungkapkan melalui akun Instagram-nya @kalinaocktaranny dimana ia mengunggah sebuah video pendek Vicky Prasetyo sedang bernyanyi.

Dalam lirik yang dilantunkan oleh Vicky tersebut, nampak Vicky sedang menyanyikan sebuah lagu sanjungan untuk Kalina.

Dalam caption, Kalina Ocktaranny mengungkapkan kebucinannya sekarang yang begitu berbanding terbalik dengan sikap Kalina pada Vicky Prasetyo dulu.


"Kalina bucin bgt sih!! Hahahaha.. Ud terlalu sering aku dikatain bucin.. Dan aku ga peduli sih, selama bucinnya itu sama kamu," ujar Kalina melalui akun Instagram pribadinya (11/2/2021).

"Dulu ya, saking bencinya aku sama kamu, sampe males bgt klo denger nama km..Hehehe," lanjut Kalina.

Walau begitu membenci Vicky Prasetyo sebelumnya, Kalina mengaku sekarang benar-benar mencintai mantan suami dari Angel Lelga tersebut.

"Sampe sekarang masih benci sih aku sm kamu yank.. Benci : BENar2 CInta," ujarnya.

Kalina pun melanjutkan dalam unggahannya tersebut bahwa ia berdoa agar hubungan mereka bisa dilancarkan dan bisa selalu melalui beragam cobaan bersama-sama.

"Bismillah ya sayang, apapun yg terjadi kedepannya kita lewatin berdua.. Susah, seneng, sedih, bahagia," ucap Kalina.

"Maaf ngga bisa dampingi kamu di persidangan hari ini.. Tapi doa aku selalu ada utk km pasangan hidup aku," lanjutnya.

Mengetahui unggahan tersebut, Vicky Prasetyo yang ditemui saat menjalani sidang kasusnya dengan Angel Lelga mengaku bahagia.

Vicky pun mengatakan, jika sebaiknya para wanita jangan terlalu membenci seorang pria karena bisa saja perasaan tersebut malah berubah menjadi cinta.

"Makanya kalau jadi wanita jangan terlalu membenci. Karena kalau bencinya terlalu melewati akan bisa jadi cinta, gitu," ujar Vicky dikutip dari kanal Youtube Beepdo (11/2/2021).

Vicky Prasetyo pun mengatakan, jika dulu Kalina sampai marah besar dengan Dinar Candy karena sempat menuding Kalina berpacaran dengan Vicky Prasetyo.

"Dinar (Candy) diomelin, dimarahin di programnya Deddy's Corner, 'Kamu ya jangan bilang-bilang saya pacarnya Vicky Prasetyo, saya punya pacar! Saya bukan pacar Vicky prasetyo'," ucap Vicky menirukan ucapan Kalina.

"Sekarang dia yang dapat kawin (dengan Vicky Prasetyo)," lanjutnya sambil tertawa. 

Nasib Vicky dan Kalina diramal

Melihat masa lalu Vicky yang telah puluhan kali gagal dalam hubungan pernikahan, banyak ahli tarot yang meramal hubungan sang gladiator cinta kali ini.

Seperti yang dilansir di Youtube Indosiar, Senin (21/12/2020) Vicky dan Kalina sedang menghadiri acara penghargaan Kiss Awards 2020.

Mama Ella yang merupakan seorang peramal, membaca percintaan Vicky dan Kalina menjelang hari pernikahannya melalui kartu tarot.

Mendapatkan kartu bertemakan 'The Stars', mama Ella menjelaskan jika dari hubungan keduanya akan menghasilkan banyak rezeki.

"Iya bener bercahaya, ibarat rezekinya ke depan itu bakal lebih bersinar kedepannya gitu, cuma harus hati-hati aja, karena hal ini bisa bikin kamu itu jadi malah mundur bukan jadi maju," jelas Mama Ella.


Irfan Hakim yang saat itu menjadi host mempertanyakan maksud dari pernyataan sang peramal.

Dan Mama Ella mengatakan jika pasangan itu akan mengalami kemunduran dalam pernikahan.

"Mundur kayak ditunda sih," jawab Mama Ella sembari mengiyakan pertanyaan Host.

Hal tersebut terjadi karena akan ada seseorang yang mempengaruhi pemikiran Vicky untuk mempersunting sang kekasih hati.

Mama Ella mengakui orang tersebut adalah teman perempuan dari Vicky sendiri.

"Karena bakal ada seseorang yang mama lihat kayak mempengaruhi pikirannya Vicky. Perempuan, gitu," ungkap sang pembaca tarot.

Mama Ella pun menghimbau Vicky agar selalu berhati-hati menjelang pernikahannya.

Karena meskipun rezeki makin melimpah, pengaruh dari orang sekitar juga semakin banyak.


Dan mengingatkan sang gladiator cinta untuk lebih mendengarkan kemauan dirinya sendiri, bukan orang tersebut.

"Untuk mengendalikan situasi seperti ini saran mama jangan mudah terpengaruh sama orang yang deket sama kamu."

"Karena pengaruh orang ini malah bahkan bikin kamu menunda semuanya yang udah dipersiapin secara matang," jelas Mama Ella.

Dirinya juga mengatakan jika pernikahan pasangan ini bisa saja mundur jika tak ada antisipasi dari Vicky.

sumber: palembang.tribunnews. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel