Janur Kuning Gagal Melengkung, Perangai Kalina Ocktaranny Dibongkar Adik Kandung, Kelakuan Calon Vicky Terungkap!


Sudah koar-koar mau menikah, Vicky dan Kalina mendadak bikin heboh lantaran pernikahannya batal.

Padahal jika menuruti jadwalnya, pernikahan Vicky dan Kalina dilakukan pada 21 Februari 2021.

Namun nahas, janji suci yang harusnya terucap pada prosesi pernikahan kini tinggal kenangan.

Entah apa yang terjadi rencana indah pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo kandas sudah.

H-2 menjelang hari bahagianya itu, Kalina mengumumkan pembatalan pernikahan.

Baru-baru ini, tangis Kalina Ocktaranny pecah saat menjelaskan penyebab batalnya pernikahannya dengan Vicky Prasetyo hingga meminta maaf pada sang ayah.

Kalina juga sempat menujukkan sebuah pesan yang ditujukkan kepada ayahnya.

Dijelaskan pihak wedding organizer, ayah Kalina Ocktaranny belum memberikan tanda tangan di berkas pernikahan anaknya.

Kabar Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo gagal menikah masih ramai menjadi bahan perbincangan.

Kabar tak sedap batalnya pernikahan Kalina ini pun lantas memancing tanya publik.

Banyak yang dibuat penasaran dengan sebab batalnya pernikahan Kalina Ocktaranny yang tinggal 2 hari lagi tersebut.

Diketahui sebelumnya Kalina dan Vicky bahkan sudah melangsungkan pengajian.

Meski sudah siap mantap menikah tiba-tiba niatan baik keduanya harus batal di tengah jalan.

Saat momen pengajian tersebut bahkan pihak dari keluarga Kalina Ocktaranny tak nampak hadir.

Meski memang diketahui saat ini ibu dari Kalina memang sedang sakit.

Putra tunggal Kalina pun bahkan tidak menghadiri acara pengajian yang digelar bersama keluarga besar Vicky Prasetyo itu.

Tentu saja hal ini membuat banyak netizen bertanya-tanya soal keberadaan keluarga dari Kalina.

Pertanyaan tersebut banyak dituliskan oleh netizen di berbagai unggahan potret manis pengajian Kalina Ocktaranny.

"mbk kenapa ya yg di expost cuman dari keluarganya Vicky sedangkan dari keluarga mbk kalina hampir nggk ada maaf si mbk cuman pingn komentar selebihnya happy ya mbk," tulis @esjeruk.jambu.

"Tok tok rok.. Mba nya pnya familly ga sih ?? Serius nanya?" tulis @shinta_aziz04.

Kini terjawab sudah mengapa tidak banyak keluarga dari Kalina yang bahkan menghadiri rangkaian acara demi acara sebelum Vicky dan mantan istri Deddy Corbuzier itu menikah.

Usut punya usut, rupanya Kalina bahkan jarang mengunjungi ayah dan adiknya.

Hal tersebut diungkap langsung oleh Bayu adik dari Kalina dalam tayangan KH INFOTAINMENT, Sabtu (20/2/2021).

Sebelumnya Bayu mengkonfirmasi alasan mengapa orangtuanya tidak dapat menyelesaikan berkas untuk pernikahan Kalina.

Menurut Bayu itu semua terjadi bukan karena unsur tidak ada restu dari ayahnya melainkan saat ini sang ayah memang sedang dalam kondisi tidak sehat.

Lebih lanjut Bayu membeberkan jika selama ini hubungan Kalina dengan ayahnya tidak terlalu baik apalagi Kalina juga jarang berkunjung.

"Ranny sendiri komunikasi ke orangtuanya kurang, jadi ya karena udah beberapa kali lebaran juga gak dateng. Itu kan jadi baik atau buruknya itu dari balik Ranny-nya lagi," kata Bayu.

Bayu menambahkan jika ayahnya tetap menganggap Kalina Ocktaranny adalah anaknya terlepas dari kakaknya yang jarang berkominikasi dan berkunjung.

"Tapi kan pengennya orangtua, 'Gue pengen Ranny dateng sebagai anak. Bukan sebagai seleb, bukan sebagai artis, bukan sebagai orang terkenal," kata Bayu.

Rupanya, ayah kandung Kalina berharap agar putrinya itu mengunjungi dirinya sebagai anak dan berbicara.

"Tanpa membawa Vicky dan ngobrol atau apa segala macem kan gak pernah" kata Bayu.

Mengulik soal kedatangan Kalina Ocktaranny ke rumahnya, Bayu menyebut jika lebaran tahun lalu pun calon istri Vicky itu tidak mengunjungi ayahnya.

Nasib Vicky dan Kalina diramal

Melihat masa lalu Vicky yang telah puluhan kali gagal dalam hubungan pernikahan, banyak ahli tarot yang meramal hubungan sang gladiator cinta kali ini.

Seperti yang dilansir di Youtube Indosiar, Senin (21/12/2020) Vicky dan Kalina sedang menghadiri acara penghargaan Kiss Awards 2020.

Mama Ella yang merupakan seorang peramal, membaca percintaan Vicky dan Kalina menjelang hari pernikahannya melalui kartu tarot.

Mendapatkan kartu bertemakan 'The Stars', mama Ella menjelaskan jika dari hubungan keduanya akan menghasilkan banyak rezeki.

"Iya bener bercahaya, ibarat rezekinya ke depan itu bakal lebih bersinar kedepannya gitu, cuma harus hati-hati aja, karena hal ini bisa bikin kamu itu jadi malah mundur bukan jadi maju," jelas Mama Ella.


Irfan Hakim yang saat itu menjadi host mempertanyakan maksud dari pernyataan sang peramal.

Dan Mama Ella mengatakan jika pasangan itu akan mengalami kemunduran dalam pernikahan.

"Mundur kayak ditunda sih," jawab Mama Ella sembari mengiyakan pertanyaan Host.

Hal tersebut terjadi karena akan ada seseorang yang mempengaruhi pemikiran Vicky untuk mempersunting sang kekasih hati.

Mama Ella mengakui orang tersebut adalah teman perempuan dari Vicky sendiri.

"Karena bakal ada seseorang yang mama lihat kayak mempengaruhi pikirannya Vicky. Perempuan, gitu," ungkap sang pembaca tarot.

Mama Ella pun menghimbau Vicky agar selalu berhati-hati menjelang pernikahannya.

Karena meskipun rezeki makin melimpah, pengaruh dari orang sekitar juga semakin banyak.


Dan mengingatkan sang gladiator cinta untuk lebih mendengarkan kemauan dirinya sendiri, bukan orang tersebut.

"Untuk mengendalikan situasi seperti ini saran mama jangan mudah terpengaruh sama orang yang deket sama kamu."

"Karena pengaruh orang ini malah bahkan bikin kamu menunda semuanya yang udah dipersiapin secara matang," jelas Mama Ella.

Dirinya juga mengatakan jika pernikahan pasangan ini bisa saja mundur jika tak ada antisipasi dari Vicky.

sumber: palembang.tribunnews. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel