Imel Putri Cahyati Mendadak Pamit dari Medsos, Aqilla Menangis Tersedu-sedu Mengaku Rindu Ibunya


Imel Putri Cahyati mendadak unggah kalimat pamitan di akun media sosial Instagramnya.

Dalam unggahannya itu, Imel Putri Cahyati juga memposting video Aqilla Ramadhani yang menangis tersedu-sedu.

Imel Putri Cahyati menegaskan, ia akan vakum dari media sosial selama beberapa hari ke depan. Apa yang terjadi?

Diduga, Imel Putri Cahyati akan menjalani pemulihan kesehatan di rumah sakit sehingga ia harus rela jauh beberapa saat dengan anak dan keluarganya.


Diketahui, Imel beberapa waktu lalu, ia menjalani operasi diduga pada bagian rahimnya.

Melalui unggahan di Instagram, Imel pun mengabarkan bahwa kondisinya kini lebih baik dan sehat.

Namun ia harus tetap tinggal di rumah sakit hingga kondisinya benar-benar pulih.

Melalui unggahannya di Instagram, Kamis (10/12/2020), Imel berterima kasih karena telah didoakan.

Imel juga menuliskan sebuah hadits.

Begini kabar yang ia sampaikan:

Assalamu’alaikum Semua..

Terimakasih Atas doa doa dari teman2 & kalian semua yang tdk bisa aku sebutkan satu-satu. 

Alhamdulillah sekarang aku sudah jauh lebih sehat meskipun masih dalam pemulihan & masih di Rumah sakit. 

Salam buat semua smoga kita selalu dilimpahkan kesehatan & umur yg panjang ya 

Aamiin Yra

Berikut bunyi haditsnya:

Seseorang hamba yang bersabar dengan musibah

maka ia akan diampuni dosanya oleh Allah

"Tiada seorang mukmin yang ditimpa oleh kepenatan atau penyakit atau risau fikiran atau sedih hati walaupun terkena duri, melainkan semua penderitaan itu akan dijadikan penebus dosanya oleh Allah."


Kini tampaknya Imel Putri Cahyati harus kembali melakukan perawatan di rumah sakit.

Ia pun menulis kalimat pamit yang mengharukan ditujukan untuk sang putri.

"Tunggu mommy pulang dengan keadaan sehat,kita bobo bareng lagi ya nak...

Ya Allah berikan waktu sebanyak mungkin untuk hamba bahagia bersama orang-orang yg hamba sayangi 

Just info : mulai besok sampai beberapa hari kedepan yg pegang hp,medsos dll itu @cputriaprianti_ ," tulis Imel.

Dalam video itu terlihat Aqila juga menangis di kamar.

Ketika ditanya sang tante, ia mengaku merasa rindu ibunya.

Tak pelak ucapan semoga lekas sehat pun menghampiri Imel Putri Cahyati, khususnya dari penggemar dan rekan artis.

"Lancar semuanya ya kaka imel," tulis Afdhal Yusman.

"Bismillah lancar dan segera cepat kembali pulih meng," komentar Reiner Manopo.

"Bismillah lancar yah pacal...dan cpt proses penyembuhannya...," doa Lisda Oxalis.


Jalani Operasi 

Mantan istri Sirajuddin Mahmud Sabang, Imel Putri Cahyati, sedang menjalani sebuah operasi untuk kesembuhan penyakitnya.

Meski ia tak menyebut secara detil penyakit apa yang dideritanya.

Imel pun sempat mengunggah video perpisahannya dengan sang putri Aqila Ramadhani, Kamis (3/12/2020).

Tampak Imel yang memeluk erat putri semata wayangnya di dalam mobil.

Video tersebut juga disukai oleh istri mantan suaminya, Zaskia Gotik.

Sebelum melakukan operasi, Imel pun juga sempat melakukan video call dengan putrinya di rumah sakit.

Tampak Imel yang sudah diberi infus dan berbaring di ranjang.


Pada unggahan terakhirnya, Imel juga hanya menuliskan caption ‘Bismillah’.

Sementara itu, kerabat dekat Imel, Cici Putri Aprianti, sempat membagikan foto-foto Imel sebelum operasi.

Sebagai orang terdekat, ia merasa kagum dengan perjuangan Imel.

Imel bahkan tak menunjukkan rasa takut atau pun khawatir jelang operasi yang disebut memakan waktu 4 jam.

Emang perempuan paling kuat masih bisa tersenyum depan mamah sama qila dan semua orang disekitar dia,

padahal aku tau tth lagi pusing lagi stress mikirin operasi yang memang bukan operasi kecil

dan memakan waktu kurang lebih 4jam.

 Semoga setelah operasi ini tth bisa jauh lebih sehat lagi ,

 semoga lancar dan baik2 aja semuanya, aamiinn

Imel Putri Cahyati Jadi Tulang Punggung Keluarga, Ungkap Rasa Haru Lihat Adiknya Kini Tumbuh Cantik

Imel Putri Cahyati dkenal sebagai tulang punggung keluarga, uang yang ia dapat dari dunia hiburan dipakainya untuk membesarkan adik-adiknya.

Maka menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Imel Putri Cahyati saat adik-adiknya kini tumbuh besar.

Hal itu diungkapkan Imel Putri Cahyati sembari mengunggah foto adik perempuannya yang memiliki paras cantik.

Dulu, Imel Putri Cahyati dikenal sebagai ratu sinetron di Indosiar.


Setelah menikah pada tahun 2003, lambat laun ia mundur dan vakum sebagai artis peran.

Begitu pula setelah dikaruniai seorang anak, Imel Putri Cahyati memilih fokus berjualan pakaian muslimah.

Lama menghilang dari jagat hiburan Tanah Air, Imel Putri Cahyati muncul dengan penampilan baru.

Jika ia dulu dikenal sebagai sosok manis dengan rambut panjang, kini tampil berhijab.

Imel Putri Cahyati sekarang juga mengaku fokus mengurus buah hatinya.

Nah, di masa vakum dari sinetron Indosiar, ternyata Imel Putri Cahyati sedang menggeluti usaha baru.

Imel membuka butik bernama IMC dan menjadi desainer atas produknya itu.

Dalam menjalani bisnisnya, tak jarang Imel dibantu oleh sang adik, Cici Putri Aprianti.

Kini ia merasa haru saat menyadari adik perempuannya itu sudah tumbuh besar dan memiliki paras menawan.


"Liat foto ini kaya masih ga nyangka bisa gedein dia sampe secantik ini @cputriaprianti_

Jadi melow karena disini keliatan cantik,elegant & happy banget ...

Love u.. happy terus yahhh

Demi apa liat nya pengen nangissss

Bunga cantik nya from @qilasflorist buat yg mau order bisa langsung cek ig ya ( tetep )," tulis Imel Putri Cahyati.

Unggahannya itu lantas dikomentari netizen.

Banyak yang memuji perjuangan tanpa lelah Imel untuk menyejahterakan keluarganya.

Pun demikian dengan sang adik yang merasa betapa Imel Putri Cahyati telah berjasa besar dalam perjalanan hidupnya.

"Thankyou sayang

 demi apapun speechless kirain gak jadi dan gak ada bunga gini eh ternyata tiba2 ada di table

 hebat bgt tth bisa buat ini sendiri,makasih yah kalian berdua udah bkin aku bahagia bgt," balas Cici.

(*)

sumber: solo.tribunnews 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel