Hati Sarwendah Hancur, Mendadak Istri Ruben Onsu Ungkap Masalah Rumah Tangganya yang Selama Ini Ditutupi: Berusaha yang Terbaik!


Mendadak Sarwendah jadi sorotan usai curhat pilu di media sosial soal keluarga kecilnya bersama Ruben Onsu.

Entah apa yang sebenarnya terjadi, namun kode curhatan Sarwendah seolah menunjukan jika rumah tangganya sedang tidak baik.

Padahal selama ini rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu dikenal adem ayem.

Ditambah lagi hadirnya sosok Betrand Peto yang menambah keseruan keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu.

Diketahui Ruben Onsu dan Sarwendah memang sudah mantap jadikan Betrand Peto sebagai anak mereka.

ya, kehadiran Betrand Peto jelas kini Sarwendah memiliki tanggung jawab yang bertambah.

Bagaimana tidak? Meski bukan anak kandung Sarwendah tak segan-segan yang turun tangan langsung untuk mengurus segala keperluan Betrand.

Selama ini Ruben kerap menuai perhatian karena kehidupan pribadinya yang selalu merasa terusik.

Air mata Ruben Onsu juga tak henti berderai setiap kali anak istrinya terancam atau dibanjiri hujatan.

Ia juga sampai harus menyiapkan pengawal khusus untuk setiap anggota keluarganya agar tetap aman.

Tak cukup sampai di situ, berbagai masalah juga membuat Ruben Onsu harus rutin berkomunikasi dengan psikolog.

Bahkan termasuk urusan rumah tangganya bersama sang istri, Sarwendah.

Tak beda jauh dari Ruben, Sarwendah pun kerap curhat soal kehidupannya melalui akun instagram pribadi.


Baru-baru ini, Sarwendah mengunggah curhatnya di sosial media.

Dalam unggahannya melalui akun Instagram miliknya @sarwendah29, ia menuliskan curhatnya tentang kehidupan.

"Mungkin, terkadang hidup tidak seindah apa yang tampak dari luar. Dan terkadang hidup juga tidak sepahit yang kita pikirkan," tulisnya.

Mantan personel grup girlband Cherrybelle ini juga mengatakan bahwa cintanya untuk keluarga tak akan pernah berhenti.

"Cintaku pada keluargaku tentu tak akan pernah berhenti karena apapun atau siapapun," sambungnya.

Ibu 3 anak ini pun menambahkan, bahwa ia akan terus mendukung keluarganya.

"Aku akan tetap mendukung dan berusaha yg terbaik untuk keluargaku," tutupnya.

Ruben murka pada Betrand

Kini Betrand Peto sudah mulai beranjak remaja.

Ruben memang terlihat sangat sayang dan dekat dengan Betrand.

Namun, di balik itu semuanya nyatanya Ruben pernah dibuat geram oleh anak laki-lakinya itu.

Ruben Onsu tampak kesal lantaran dibohongi oleh sang anak asuh, yakni Betrand Peto.

Kala itu, Betrand Peto mengaku telah membuat tato di lengannya, hingga membuat Ruben Onsu marah.

Bagaimana tidak, Betrand Peto secara diam-diam membuat tato di lengannya tanpa sepengetahuan Ruben Onsu.

Tak hanya sang ayah, Sarwendah pun mengaku tak tahu dan tak dimintai izin saat remaja asal Manggarai, NTT itu menorehkan tato di lengannya.


Sarwendah bahkan turut kesal dengan kelakuan Betrand yang merasa dirinya telah beranjak dewasa.

Namun, meski sudah membuat Ruben Onsu dan Sarwendah marah, Betrand justru terus berkilah.

Betrand Peto merasa tindakan yang telah dilakukannya itu bukanlah hal yang besar dan patut untuk dipermasalahkan.

Tentu hal tersebut kian membuat Ruben dan Sarwendah tampak kesal.

Hal ini seperti yang tampak terlihat dalam video vlog terbaru The Onsu Family, yang diunggah pada Rabu (4/11/2020).

"You bikin tato?" tanya Ruben Onsu saat melihat lengan Betrand dibungkus plastik.

"Iya," jawab Betrand singkat.

"You izin sama siapa?" tanya Ruben kesa.

"Nggak izin sama siapa-siapa, kan ai cuma mau gaya-gayaan aja," jawab Betrand santai.

Ruben pun tak habis pikir dengan kelakuan sang putra angkat hingga memanggil orang kepercayaannya yangd itugasi menjaga Onyo.

"Indra, siapa yang ijinin Onyo bikin tato?" tanya Ruben.

"Kemarin ngikut saya, pak," jawab Indra.

"Ini tatoan ni," ungkap Betrand.

"Ya om Indra udah gede," jawab Ruben.

Betrand pun merasa telah dewasa dan berhak melakukan apa pun di tubuhnya.

"Ai kan udah 15 tahun, berarti ai udah boleh, terserah ai," tutur Betrand.

Ruben tampak sangat marah hingga nekat meninggalkan sang putra.

"Bener? You kenapa nggak ngomong? Apapun itu Onyo, anak kecil nggak boleh buat tato. Kalau dikasih tahu orang tua musti dengar," ungkap Ruben.

"Ya udah kalau you gak mau ilangin, ai juga gak mau dikasih tau sama you lagi ya," imbuh RUben langsung pergi.

Ruben bahkan terlihat memberhentikan orang kepercayaannya itu.

"Indra besok nggak usah masuk lagi udah," tutur Ruben kesal.

Betrand pun tampak senang sang ayah marah lantaran rencana prank yang telah disusunnya berlangsung mulus.

Namun, tampaknya Ruben Onsu balik mengerjai sang putra dengan berpura-pura tetap marah.

Padahal, Ruben sebenarnya telah tahu bahwa tato di lengan Betrand palsu dan bisa hilang.

"Gua tau tuh ya, lo semua pada mau ngerjain gue kan?" tanya Ruben diam-diam.

Ruben pun balik mengerjain Betrand hingga membuat putra sulungnya itu ketakutan.

"Ayah, ai daritadi udah minta maaf... Aduh ai udah deg-degan. Aduh maafin gak ya, gitu," ungkap Betrand Peto.

Betrand mulai jatuh cinta

Diam-diam Betrand ternyata sudah mulai suka terhadap wanita.

Ya, Betrand saat ini sudah tumbuh dari yang anak kecil menjadi remaja yang mulai mengenal asmara.

Hal tersebut diungkapkan Ruben Onsu pada saat diwawancarai oleh wartawan, dari kanal Youtube KH Entertainment pada Minggu (14/12/2020).

Ditanya mengenai sang anak yang sudah beranjak remaja, Ruben pun membeberkan jika sang anak, Betrand tengah menyukai seseorang.

Awalnya Ruben sendiri seperti tidak ingin anaknya terlibat terlalu jauh dalam masalah asmara.

Namun tidak dipungkiri oleh Ruben jika lambat laun anaknya akan mempunyai dunia sendiri.

Sebagai orang tua, ia hanya ingin menjadi orang tua yang bisa memahami anaknya, yang bisa menjadi tempat berbagi untuk sang anak.

Ketika ditanya oleh seorang wartawan mengenai hal tersebut Ruben pun mengakui jika memang ada seseorang yang ditaksir oleh Onyo sapaan akrab Betrand.

"Adalah (naksir cewek) di salah satu," ucap Ruben Onsu.

"Anak juga punya kehidupannya, mengenal dunia mereka, mengenal dunia anak-anak itu, saya dapat masukan dari istri saya tidak boleh terlalu egois."

Betrand yang sering cerita kepada Bundanya mengenai hal ini kadang kerap digoda oleh Sarwendah.

Ruben mengaku pura-pura nggak tahu kalau Sarwendah suka ceng-cengin Onyo.

"Saya tahu maksudnya dia adalah mungkin dia maunya dari dia langsung yang ngomong," tambahnya.

Lantaran sedang dilanda kasmaran, Betrand pun sampai menulis lagu, mengisahkan perasaan yang sedang ia rasakan saat ini.

Ia menulis lagu tentang gadis yang sedang ia taksir tersebut.

"Bikin lirik lagu, udah dikasih ke labelnya. Akhirnya labelnya minta dia sendiri yang nyanyiin," pungkas Ruben.

Pada awalnya Ruben memang tidak tahu mengenai lagu tersebut.

Namun Ruben akhirnya sadar ada sesuatu pada lagu itu usai melihat gelagat Sarwendah.

"Bundanya ketawa dari jauh. Saya nggak ngeh maksudnya apa. Ternyata ada yang salahnya ada sesuatu dari lagu itu," ungkap Ruben.

Ruben pun merasa bersyukur jika Betrand ada tempat buat cerita, yaitu ke bundanya.

"Saya bersyukur penyalurannya Onyo, untuk sebuah cerita tentang dirinya lewat nyanyian yang dia ciptakan sendiri.

Dia ciptakan sendiri, dia bisa menceritakan semua ke bundanya tidak ada yang ditutupi.

Saya senang dia tidak lebih banyak cerita ke orang lain, tapi ke keluarga," pungkas Ruben Onsu dengan bangga.

sumber: jambi.tribunnews 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel