Dosa Masa Lalu Terungkap saat Hamil Besar, Hidup Nadya bak Dikasihani, Pisah Rumah Hidup Sendiri!


Setelah menikah dengan Rizki D Academy, nama Nadya tak pernah lepas dari sorotan.

Memutuskan untuk menikah dengan Rizki D Academy, menjadi awal aib masa lalu Nasya terungkap.

Lebih lagi dari awal pernikahan, isu keretakan rumah tangganya santer terdengar.

Tak main-main, isu pisah rumah pun sudah berhembus dari awal pernikahannya.

Hingga kini, rumah tangga Rizki D Academy dan Nadya masih terus menjadi sorotan.

Polemik rumah tangga Rizki D Academy dan Nadya Mustika hingga kini masih jadi perbincangan hangat.

Di tengah kemelut kabar miring yang beredar, Nadya Mustika justru tengah bahagia menanti kelahiran sang buah hati.

Belum selesai sampai di sini saja, kabar yang beredar sejak terjadinya keretakan rumah tangga di pertengahan tahun 2020 itu, Nadya Mustika dan Rizki D Academy tak tinggal satu atap.

Perut sudah makin besar, Nadya mendadak bikin pilu saat mengurai curahan ini lewat Instagramnya.

Dalam akun Instagramnya, Nadya menuliskan panjang lebar soal mental seseorang.

Nadya juga mengungkapkan jika semua yang terjadi di dunia ini adalah sesuai dengan takdir dari sang pencipta.


"Sepanjang kita berjalan dengan sikap mental seorang korban, maka kita akan terus-menerus menyalahkan keadaan.

Tetapi ketika kita memilih berjuang dengan membangun mental seorang hamba yang beriman, maka kita akan bersahabat dengan qodo dan qodar.

Semua keburukan yang ditimpakan oleh manusia kepada kita sejatinya hanyalah sarana belaka.

Tetapi secara hakikat, semua tidak terlepas dari pengetahuan dan izin Allah.

Biarlah kedzaliman menari diatas telaga air mata kita.

Karena semua kebaikan dan keburukan hanya menunggu waktu untuk kembali kepada pelakunya,"tulis Nadya


Lagi hamil besar bahkan akan melahirkan, beberapa waktu lalu aib Nadya terkuak ke publik.

Beberapa waktu lalu, Nadya justru disebut terlibat perselisihan dengan ibu kandungnya sendiri yang bernama Ipah Saripah.

Ipah Saripah mengaku sakit hati dengan istri Rizki tersebut lantaran seolah tak diakui sebagai sebagai ibu kandungnya.

"Saya karena sakit hati, saya ibunya Nadya walaupun nggak ngurus tapi saya yang melahirkan," ungkap Ipah dilansir dari InsertLive pada Sabtu (15/8/2020).

Tak cukup sampai di situ, ibu kandung Nadya tersebut juga meluapkan unek-uneknya dalam sosial media miliknya.

Saat diwawancarai awak media, Ipah juga mengungkapkan alasan mengapa Nadya tak diurus oleh dirinya.

Ya, kala itu Saripah terpaksa merelakan Nadya diadopsi oleh orang lain yang masih ada hubungan keluarga gegara dirinya bercerai saat sedang hamil.

"Saya hamil, saya punya suami dicerai, sayanya lagi hamil. Saya orang miskin, saya enggak bisa menghidupi anak saya. Itu (yang mengadopsi Nadya) masih keluarga juga," ungkap Ipah Saripah.

"Diambil dari (usia Nadya) 6 hari. Jadi bukan saya yang kasih, saya ke rumah orang untuk ngasih. Cuma keluarga yang ambil ke rumah (bilang mau) mengurusi ( Nadya)," tambahnya.

Kendati demikian, Ipah mengaku masih berhubungan baik hingga pada akhirnya tepatnya tahun 2015, Nadya sempat terlibat konflik dengannya lantaran meminta dibelikan ponsel.

"Saya kerja di sini, di Bandung. Gaji saya cuma Rp 1 juta per bulan. Nadya datang, katanya mau minta hp," kata Saripah.

"(Ibu kandung bilang) 'Aduh kalau mau minta hp (uang) dari mana ? Sedangkan hp kan enggak bakalan bisa murah. Saya punya anak kecil juga, uang segitu dibagi-bagi, buat makan," tambahnya.

Gegara hal tersebut, Nadya yang tak terima marah dan memblokir nomor ponsel Ipah.

"Dari itu, pulang dari rumah saya, ( Nadya) marah-marah, blokir WA (ibu kandung). Dari 2015 enggak ada hubungan (menghubungi) lagi dengan saya. Cuma kemarin aja waktu mau pernikahan, saya yang ke rumahnya," akui Ipah Saripah.


"Mungkin karena perkenalannya lewat taaruf, ketemunya juga lewat telpon, ketemu langsung juga baru berapa kali.

"Tapi saya berpikir ya udah takdir, jodohnya. Ya kalau gak jodoh, gak mungkin bisa bersatu.Ya udahlah, sebagai orang tua, mama cuma bisa doain, mama restui," ucap Iis Dahlia.

Perihal konflik Nadia dan ibu kandungnya, Iis rupanya sempat memberikan peringatan untuk Rizki agar tetap menerima apapun karena sudah konsekuensinya.

"Saya cuma bisa bilang, ya udah kamu udah dewasa, mungkin kamu udah merasa bisa mandiri.

"Cuma satu pesan buat dia. Mama gak mau dengar, nanti setelah beberapa lama. Gak mau denger udah berapa bulan, ternyata ini, ternyata itu. Gak mau, aku bilang.

"Seandainya besok-besok diketemuin sifatnya dia itu kurang, ya udah harus diterima. Karena konsekuensi taaruf memang kayak begitu," tegas Iis Dahlia.

Sebelumnya, keretakan rumah tangga keduanya itu mengundang rasa penasaran banyak orang, termasuk peramal kondang Mbak You.

Mba You bahkan menyebut isu keretakan rumah tangga Rizki D Academy dan Nadya Mustika karena adanya campur tangan mistis.

Peramal Mba You memang sering menerawang tentang kehidupan para selebriti.

Tak terkecuali rumah tangga Rizki D Academy dan Nadya yang dibicarakan banyak orang.

Peramal Mbak You ikut memberikan tanggapannya.

Lewat kanal YouTubenya, Mbak You menyebut jika ada keraguan di hati Rizki D Academy.

Mbak You menyebut Rizki D Academy baru sadar kenapa ia begitu cepat memutuskan untuk menikah.

Namun Rizki D Academy sendiri sadar saat menggelar pernikahan dengan Nadya.

"Unsur magic yang diciptakan untuk pikirannya dia itu dilakukan secara sadar dan Rizki mengamini apa yang terjadi.

Kadang-kadang orang itu di luar kesadaran juga, tapi Rizki melakukan pernikahan sadar banget," tuturnya.

"Tapi setelah ke sininya baru sadar kenapa dia secepat itu melakukan perkawinan, itu yang dia sesali. Kenapa tidak berpikir panjang untuk mengenali pasangannya," ujarnya.

"Unsur mistis tadi alam bawah sadarnya Rizki D Academy itu sangat dipengaruhi pemikiran tidak semestinya, orang gampang memutuskan tanpa berpikir panjang.

Hal mistis itu mempengaruhi auranya Rizki juga saat pernikahan," sambung Mba You.

Ia juga menyebut pernikahan Rizki D Academy dan Nadya akan diterpa banyak masalah.

Ada beberapa masalah yang terjadi seperti pribadi, keluarga hingga masalah lainnya.

"Ada sesuatu di situ karena terlalu cepatnya (Rizki D Academy menikahi Nadya) tanpa melihat sisi satu sama lainnya, beban berat di belakangnya itu ada.

Nanti akan terurai setelah menikah satu persatu itu," kata Mbak You.

"Ini bukan soal perkawinan aja, ini akan melebar ke mana-mana, ada masalah pribadi, masalah keluarga, masalah tidak nyaman di sana ada hal-hal magic juga di sana," jelasnya.

Meski begitu, sang peramal menyebut rumah tangga Rizki D Academy dan Nadya masih bisa diselamatkan.


Namun pasangan itu tak boleh membawa orang lain untuk ikut campur dalam membenahi masalah keluarganya.

"Masih bisa diperbaiki asal niatnya masih ingin berumah tangga lagi, tapi harus bisa tanpa ada unsur yang lain.

Karena kalau semakin banyak orang berbicara maka semakin runyam semuanya," katanya.

"Harus semakin terbuka, orang yang tidak berkepentingan tidak ikut campur, dan harus ada koreksi diri masing-masing.

Semua di tangan Rizki D Academy sebagai imam di keluarganya," tutup Mbak You.

Nadya galau

Sebelumnya Nadya juga sempat mengunggah test pack dan impian 2021.

"Semoga impian kita di tahun 2021 bisa segera terwujud. Amin.

Yg penting kita harus selalu semangat ihtiarnya ya. ????
Jgn hiraukan perkataan org yg membuat kamu jadi g semangat.

Mending Perhatiin mereka yg bisa membuat semangat kamu bangkit.

Kita semua disini adalah wanita sabar, kuat, hebat dan kita semua bisa memalui semua rintangan yg ada," ujarnya.


Nadya juga mengungkapkan bahwa dirinya tengah berjuang sendiri.

"Pernah g sih kamu merasa berjuang sendiri ?

Pada saat di tanya kapan hamil?

Kenapa belum hamil?

Kok g hamil hamil?

Kamu ngerasa seolah cuma kamu yg berjuang blm hamil ????

Di saat kamu melihat tespeck negative kamu merasa bahwa kamu sendiri yg mengalami seperti ini..

Ada suami, ortu, mertua, sodara, tetangga dan yg lainnya mengerti dengan keadaan seperti ini.

Tapi untuk mereka pejuang garis 2 yg di kelilingi orang orang yg g bisa mengerti rasanya sakit banget.

Merasa hanya Allah yg mengerti dengan perasaan mu," ungkap Nadya.


Nadya juga mengungkap keinginannya agar suaminya untuk bisa selalu memberikan kekuatan.

"Teruntuk suami kami pejuang garis 2

Kadang kami menutupi perasaan kami

Tolong saat aku sedih melihat tespeck yg negative

Atau saat aku sedih cerita tentang pertanyaan mereka

Tolong peluk aku

Dengar keluhan ku

Bisikan kata kata indah bahwa kau mencintai kU

Berikan kata kata semangat buat kU kalo aku akan segera positive hamil

Cuma kamu yg bisa meredakan perasaan emosi kU

Jika memang kamu g bisa kasih masukan, gpp kok

Yg paling aku butuhkan dukungan, motivasi, pelukan dan kata kata cinta darimu untuk membuat kU lebih percaya diri.

Karna sangat berat memikul semua keluhan sendiri

Kalo mau jujur aku g sanggup berjuang sendiri

Mohon untuk suami dukung kami pejuang garis 2 biar kami tetap kuat sehingga tak merasa berjuang sendiri.

Semoga kami pejuang garis 2 selalu semangat," tambahnya.

sumber: palembang.tribunnews 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel