Bak Tahu Derita Istri, Mendiang Uje Datang Lewat Mimpi Dibongkar Umi Pipik 1 Tahun Lalu,Bisikkan Ini


Setelah sang suami meninggal, Umi Pipik harus memutar otak untuk bisa bertahan hidup bersama anak-anaknya.

Umi Pipik kini mantap jadi pendakwah, sedangkan anak-anak Ustaz Jefri Al Buchori merintis karir di dunia hiburan.

Mengulik kisahnya, sepeninggal sang ustaz, sang istri, Umi Pipik tak pernah lepas dari sorotan netizen.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena Umi Pipik harus membesarkan keempat anaknya seorang diri.

Tak hanya itu, Umi Pipik juga harus bersabar lantaran beberapa tahun lalu sempat diterpa gosip miring dengan Sunu Eks Matta Band.

Berbagai kritikan yang datang ke hidup Umi Pipik bak jadi awal penderitaannya selepas mendiang Uje meninggal.

Bak tahu derita istrinya, Umi pun bercerita kalau dirinya masih sering didatangi mendiang sang suami dalam mimpi.

Bahkan dulu, Uje datang ke mimpinya setiap hari.

Yang bikin merinding, Uje ternyata ingin sampaikan pesan khusus ini.

Tak bisa dipungkiri bahwa sosok Uje susah digantikan di hidup Umi.

Perempuan berusia 43 tahun ini menceritakan, walau sang suami sudah lama tak ada, namun masih sering datang ke mimpinya.

Hal ini terungkap saat Umi ngobrol bareng Ashanty di kanal YouTube The Hermansyah A6, Sabtu (29/8/2020).

Umi pun menceritakan sesungguhnya sejak lama dirinya tak pernah memimpikan Uje.

Hal tersebut terasa seperti saat-saat awal sang suami meninggal.

"Belakangan ini (mimpi), udah lama sebenernya nggak pernah," kata Umi Pipik.


"Dulu awal-awal meninggal sering, hampir setiap hari itu mimpi terus. Terus ke sini baru beberapa bulan yang lalu aja," sambungnya.

"Terus ke sininya baru beberapa bulan yang lalu aja, lebih kepada ini (Abidzar) sebenarnya mimpinya. Dia suruh berubah kayaknya," tuturnya.

Ibu empat orang anak itu menjelaskan, dirinya seperti diperintahkan untuk lebih sering mengingatkan Abidzar pada hal-hal yang positif.

"Maksudnya aku lebih disuruh ngejaga dia, harus lebih ngingetin yang ini. Karena cukup bapaknya ajalah," ucapnya.

Sementara itu, Abidzar sendiri menyebut bahwa ia tak pernah didatangi sang ayah di dalam mimpinya.

"Kalau aku dimimpiin malah belum pernah, belum sama sekali," ungkapnya.

Diakui Abidzar dirinya sudah berusaha agar dimimpikan almarhum dengan terus memanjatkan doa.

Namun, hingga kini ia tetap tak pernah bermimpi bertemu dengan almarhum ayahnya.

"Udah nyoba doa, pengen banget tapi belum pernah sama sekali sampai sekarang," ujar Abizar.

Meski demikian, Abizar menuturkan bahwa ia sering merasa dijaga oleh almarhum ayahnya.

"Kadang ngerasa kayak dijagain," tambahnya.

Abizar mengaku sangat merindukan sosok ayah yang lebih dulu pergi meninggalkannya ketika ia masih duduk di kelas lima Sekolah Dasar (SD).

"Kangen banget, malah kadang kalau misalkan aku motoran, suka sendiri kan suka mikir 'Kalau motoran sama bokap kayak asik banget sekarang' gitu sih," ucapnya.


sumber: palembang.tribunnews 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel