Ashanty Bantah Keras Dirinya Kena Covid-19 Gegara Kerja Terus: Nggak Kerja Gimana Hidup?


Terpapar virus corona atau Covid-19, penyanyi Ashanty mengaku telah berhasil melewati masa kritisnya dan kondisinya sudah membaik. Anggapan dirinya terkena Covid-19 karena tetap bekerja di luar rumah pun dibantah oleh istri Anang Hermansyah ini.

"Banyak asumsi dan berita-berita yang nggak bener, bahkan bilang kerja terus sih, makanya kena, kalau nggak kerja gimana orang lain bisa hidup?" kata Ashanty dikutip dari Instagramnya, Senin (1/3/2021).

"Semua manusia pasti butuh kerja, buat aku yang punya penyakit bawaan pastinya aku lebih hati-hati, aku lumayan rajin chek, jaga protokol, masih bisa kena juga," kata ibu sambung Aurel itu membela diri.


Karena memang situasi tengah pandemi dan Covid-19 mewabah di manapun, Ashanty menyebut Covid-19 tak bisa dihindari. Sebabnya, ia pun mengimbau masyarakat untuk tidak menyepelekannya.

"Intinya memang ini mungkin akan menjadi penyakit yang tidak bisa dihindari, akan menjadi penyakit yang akan hidup dengan kita sehari-hari, tapi please jangan disepelekan. Kasian orangtua kalian, atau siapapun yang kena tapi efeknya besar sampai kehilangan nyawa. Please tetap pakai masker, jaga imun tubuh kita, ikuti protokol kesehatan sebisa mungkin!!" tegasnya.

Terkait pengalamannya selama 2 minggu mengidap Covid-19 pun rencananya akan dibagikan oleh ibu sambung dari Aurel dan Azriel ini. Namun agar bisa pulih sepenuhnya, Ashanty masih membutuhkan waktu saat ini.

"Buat yang lagi kena dan masih berjuang, jaga pikiran, stay positive, jaga imun, jaga mental, jangan menyerah, kita pasti bisa melawan dan kembali sehat," kata Ashanty.


Lebih lanjut, Ashanty berterima kasih atas doa dan dukungan yang diberi padanya. Ia juga bersyukur masih diberi kesempatan untuk sehat.

"Sekali lagi saya benar-benar berterima kasih atas semua doa dan support keluarga, temen-teman baik yang kenal maupun tidak. Terima kasih buat suami dan anak-anak aku yang luar biasa supportnya, dan pastinya. Terima kasih ya Allah masih memberikan aku kesempatan untuk hidup, hidup yang harusnya lebih baik. Amin," katanya.

Seperti diketahui, Ashanty sempat terinfeksi virus corona belum lama ini. Kondisinya bahkan sampai kritis. Ashanty mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Tapi kini sudah pulang dan menjalani pemulihan di rumah.


Tidak cuma Ashanty, tiga anaknya yakni, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah dan Arsy Hermansyah juga ikut terpapar Covid-19. Beruntung Anang Hermansyah dan putra bungsu mereka, Arsya Hermansyah negatif virus corona.

sumber: matamata 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel