Tampil di TV, Tubuh Gisella Anastasia Gemetar Usai Diperiksa Polisi


Gisella Anastasia menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus video porno di Polda Metro Jaya pada Jumat, 8 Januari 2021. Pemeriksaan berlangsung selama hampir 11 jam dari pukul 9 pagi hingga 8 malam.

Menariknya, Gisel langsung manggung dalam program The Next Influencer yang disiarkan langsung di ANTV dan YouTube Rans Entertainment milik Raffi Ahmad. Ibu dari Gempita Nora itu membawakan lagu Yang Ku Mau sekitar pukul 20.30 WIB. Di atas panggung, Gisel mengaku tubuhnya gemetar selesai diperiksa polisi. Yuk simak pengakuan lengkapnya!

Keterangan Gisel Selesai Diperiksa


Setelah selesai diperiksa polisi, Gisel sempat memberikan keterangan singkat kepada awak media yang sudah menunggunya. Mantan istri Gading Marten ini menjelaskan alasannya tidak memenuhi panggilan polisi sesuai jadwal bersama Michael Yukinobu De Fretes pada Rabu, 5 Januari 2021.

“Terima kasih sebelumnya udah nungguin dari pagi. Jadi kehadiran saya hari ini untuk memenuhi panggilan yang seharusnya tanggal 4 januari 2021 kemarin namun saya berhalangan hadir bertepatan dengan kedatangan Gempi dari luar kota kemarin setelah menghabiskan waktu sama mas Gading papanya,” ujar Gisel di Polda Metro Jaya pada Jumat, 8 Januari 2021.

Sebagai warga negara yang baik dan taat hukum, Gisel memenuhi panggilan polisi dengan jadwal hari ini. Ia kembali meminta maaf kepada warga Indonesia dan seluruh pihak terkait.

"Saya mohon doanya mohon dukungan support-nya untuk saya bisa menjalani proses ke depan ya semoga bisa menjadi lebih baik lagi untuk hari ke depannya. Terima kasih tuhan berkati,” tutup Gisel sambil kemudian pergi meninggalkan lokasi.

Langsung Manggung


Menariknya, sekitar satu jam kemudian Gisella Anastasia terlihat tampil di acara siaran langsung The Next Influencer yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Gisel diperkenalkan sebagai juri tamu, kemudian muncul dalam balutan dress merah menyanyikan lagu Yang Ku Mau.

“Wow mamanya Gempi, Gisel. Apa kabar mama Isel?” tanya Raffi Ahmad setelah sahabatnya itu selesai bernyanyi.

“Puji Tuhan baik, masih gemeteran. Saya baru pulang dari Polda pak. Saya udah mikir hari ini enggak (jadi) ke sini. Tapi mereka baik banget (polisinya),” jawab Gisel sambil tertawa.

Raffi Ahmad menyarankan Gisel untuk belajar dari Vicky Prasetyo yang sudah sering berurusan dengan pihak kepolisian. Diketahui, Luna Maya juga menjadi salah satu juri The Next Influencer.

“Iya makanya tadi sempat lihat dari jauh, setidaknya pernah merasakan, ya sudah lah,” tutur Gisel.

Menurut Raffi Ahmad, Gisella Anastasia adalah influencer yang baik karena tetap tampil profesional di panggung tanpa menunjukkan kesedihan karena permasalahan yang sedang dialami.

“Iya itu tuntutan profesi ya, kalau kita kerja, apa yang dirasakan di dalam enggak perlu dilihatkan keluar yang penting kita tetap mempresentasikan diri dengan baik,” ungkap wanita 30 tahun itu.

Walau lelah karena menjalani pemeriksaan dari pagi, Gisella Anastasia tetap semangat kerja. Saat ditanya Raffi Ahmad, keinginan Gisel saat ini adalah kesehatan serta bisa terus menghabiskan waktu dengan anak tercinta, Gempita Nora Marten.

sumber: intipseleb 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel