Sekian Lama Berkonflik Soal Warisan Lina, Anak Sule Memutuskan Akhiri Polemik dengan Teddy, Rizky Febian: 'Biar Mama Tenang'


Akhirnya anak-anak Sule akhiri konflik warisan Lina Jubaedah dengan Teddy Pardiyana. Putri Delina dan Rizky Febian ingin arwah Lina Jubaedah tenang di alam kuburnya.

Merasa berada di titik terendah, Rizky Febian tak sangka bakal berpolemik soal warisan dengan Teddy, suami almarhumah Lina Jubaedah dan kini masalah tersebut telah diselesaikannya.

Ungkap ingin sang ibunda tenang dengan selesainya permasalahan soal warisan tersebut.

Hal itu diungkapkan putra sulung Sule saat berbincang dengan Maia Estianty di YouTube MAIA ALELDUL TV.

Rizky menceritakan bahwa dirinya tak menyangka bisa memiliki persoalan dengan Teddy Pardiyana.

Kala itu, Iky sapaan Rizky Febian, ia merasa berada di titik terbawahnya.


"Menurut aku titik terendah di tahun 2020 ya itu, ketika aku kehilangan mamah," ungkap Iky.

Selain itu, Iky juga diterpa masalah soal ahli waris dengan suami Lina Jubaedah, Teddy.

"Kaget kalau misalkan sekarang tiba-tiba ramai (soal warisan)," ucap Iky.

"Kemaren katanya ahli waris (Teddy) yang tentang ini (warisan)," lanjutnya.

Rizky juga tak menampik, jika ada haknya ia akan memberikan berapapun jumlahnya.


"Tapi kalau menurut aku, kemarin kan sudah diobrolin," kata kakak Putri Delina.

"Kalau aku pribadi, kalau misalkan ada haknya aku bakal kasih berapapun itu," lanjutnya.

Ia juga mengatakan sempat bertemu dingan Teddy untuk membahas persoalan ahli waris tersebut.

"Kita juga kemarin alhamdulillah sempat ketemu sama om Teddy, kita obrolon baik-baik dengan kepala dingin jalan tengahnya mau seperti apa," pungkas Iky.

Ia tak menyangka bahwa permasalahan ini akan menimpa Rizky Febian dan keluarga.

"Kalau ditanya menyangka atau enggk, ya enggak," ungkapnya.

Persoalan tersebut menurut Rizky Febian terlalu cepat untuk dibahas.

"Permasalahan ini ditanyakan om Teddy saat itu juga pas baru beberapa minggu mama udah enggak ada kan, jadi menurut aku kayak belum pas aja, terlalu cepat saat itu," kata Iky.


Pelantun 'Kesempurnaan Cinta' ini mengaku sedih dengan masalah yang dijalaninya.

Terlebih ia memikirkan ibunda yang kini telah tida serta memikirkan ketenangan sang almarhumah.

"Sedih sebenarnya ngejalanin permasalahan ini."

"Ya mamah di atas mesti enggak tenang gitu, karena permasalahan ini belum beres."

Putra sulung Sule ini pun juga mengaku telah menyelesaikan soal warisan dengan Teddy secara langsung.

"Makanya kemarin aku secara kepala dingin, 'sok ayolah udah ketemu kita beresin, mau berapa, mau gimana yang penting yang di atas (ibunda) tenang," cerita Iky.

Selain itu, ia tak memungkiri merasa begitu terpukul hingga tak fokus mengerjakan rencana yang telah disusunnya.

Putra Sule mengaku kala itu tengah membuat label dan manajemen sendiri.


"Jadi ketika mamah nggak ada itu, aku terpukul bunda," ungkapnya kepada Maia Estianty.

"Aku kan bikin label dan manajemen sendiri."

"Saat itu udah setengah jalan, karena mamah enggak ada aku minta stop semua," jelas Rizky.

Begitu terpuruk ditinggal sang ibu, kala itu Iky hanya rilis satu lagu.

"Sangking down-nya, aku baru rilis lagu satu doang 'Tak Lagi Sama', belum ada promo belum ada apa terus kayak 'udahlah stop udah, aku udah bingung aku udah gatau harus bagaimana dan mikir kayak udah gua ga bakal jalanin semuanya," ungkapnya.

Pasalnya, ia merasa orang yang menjadi tujuannya untuk menjadi sukses hilang.

"Karena aku ngerasa kayak tujuan aku saat itu, sampai ada di titik itu pengen ngangkat harkat martabat keluarga," ujarnya.

"Terus kita ngerasa kehilangan saat itu, jadi kaya hopeless dan ngrasa kaya 'udahlah'," lanjutnya.

Meski begitu, ia bisa bangkit kembali.

"Tapi yang bangkitin aku lagi adalah ya ngelihat sosok almarhumah."

"Walaupun sudah enggak ada justru gimana Iky tetep bikin bangga dan terus ngelanjutin tanggung jawab mamah gitu."

"Karna aku tahu banget kan mamah orangnya kayak gimana, tanggung jawab mamah untuk siapa aja, jadi tinggal aku yang nerusin gitu," jelas putra sulung Sule.

(TribunStyle.com/Nafis) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel