Rumah Tangganya Dikabarkan Retak, Stefan William Unfollow Instagram Celine Evangelista


Pasangan artis Stefan William dan Celine Evangelista tengah ramai dikabarkan jika rumah tangganya retak.

Pasalnya, Stefan William kedapatan unfollow instagram istri. Sontak hal ini lah yang membuatnya menjadi sorotan.

Kabar ini berawal dari sebuah unggahan yang diketahui milik adik Celine Evangelista, Marissa Brigitta.

Dalam unggahan di instagram story, ia memperlihatkan potret Celine Evangelista yang tengah duduk merenung sembari memeluk bantal.

Dalam unggahan Instagram Story tersebut, Marissa menyinggung soal hubungan rumah tangga yang tak selamanya berjalan dengan mulus.

Tak sampai di situ, isu keretakan rumah tangga ini makin santer menjadi perbincangan di laman Instagram Celine Evangelista dan Stefan William.

Menurut penelusuran TribunStyle.com, Stefan William kini sudah unfollow akun Instagram sang istri.

Namun sebaliknya, Celine Evangelista masih tetap mengikuti akun Instagram sang suami.

Unggahan kebersamaan Celine Evangelista dan Stefan William pun sudah jarang dipamerkan di media sosial masing-masing.


Terakhir, Celine mengunggah foto bersama Stefan William saat momen ulang tahun putranya pada 10 Oktober 2020 lalu.

Tak heran bila hal tersebut mengundang reaksi para penggemar.

Mereka membanjiri unggahan terbaru Celine Evangelista dan memberi dukungan kepadanya.

Banyak pula yang berharap agar isu keretakan rumah tangga itu tak benar.

"Mam smoga beritanya yg ttg rmh tangga kalian ng bener ya." tulis @triutami111

"Yg diberitakan tntg rumah tangga kalian itu haox kan mam?" tulis @imaaaaatan_10

"Aku ikut priatin kalau beritanya sampai benar, sangat disayangkan sih pdhl cocok banget, Semoga diberikan yg terbaik mommy celine" tulis @oktiamamakiya

"Maaf banget yu Bu tanya semua baik baik aja kan,, semoga gosip beredar itu benar, aku syok dengar nya, sekali lagi" tulis @atikahabdul__

"Semoga rumah tangganya baik2 saja ya,,, dan semoga masalahnya cepat selesai... Aminn" tulis @olan_mendonca03

"Semoga kalian bisa melewati masalah rumah tangga tanpa adanya perceraian. Inget anak2 ya mom @celine_evangelista dad @stefannwilliam. Inget2 jg gimana perjuangan kalian dulu untuk mencapai titik sekarang" tulis @deacyekr

Sahabat ramai-ramai beri dukungan Celine Evangelista 

Di tengah kabar keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William, para sahabat pun memberikan dukungannyan.

Salah satunya adalah Desmon yang turut menanggapi rumor tersebut.

Dirinya membeberkan jika Celine Evangelista adalah sosok yang sangat baik.

"Baik banget, setia, jiwa sosialnya tinggi," ujar Desmon dikutip dari YouTube Beepdo, Rabu (20/01/2021).

Namun ibu empat anak itu juka memiliki sisi tegas.

"Ceria, baik, tegas juga," lanjutnya.


Desmon membeberkan jika Celine wanita yang sangat memprioritaskan keluarga.

Dirinya begitu bertanggung jawab pada keluarganya.

"Setiap dia punya pasangan fokus dan bertanggung jawab.

Dia kalau udah punya tanggung jawab apalagi keluarga atau anak itu dia nomor satu.

Segala sesuatu urusan rumah tangga dia diurusin banget-banget," bebernya.

Saat disinggung soal keretakan rumah tangga Celine, Desmom mengatakan jika dirinya tak mau ikut campur urusan rumah tangga sahabatnya.

Menurutnya ribut kecil di rumah tangga adalah hal biasa.

"Namanya rumah tangga pasti ada ribut-ribut, salah paham atau gimana itu pasti ada.

Kayak sekarang ini ya begitu, cuma ribut-ribut kecil.

Ada beberapa hal yang walaupun saya sahabatnya itu nggak bisa ikut campur.

Itu urusan pribadinya," tuturnya.

Dirinya yakin Celine Evangelista bisa melalui cobaan yang sedang dihadapi.

"Saya tahu Celine dia seburuk apapun, sehancur apapun masalah dia bisa menghadapi.

Rumah tangga dengan anak empat dia bisa menangani separah apapun, dia hebat sih," pungkas Desmon.

Sementara itu di Instagram Celine merepost beberapa InstaStory teman-temannya yang memberikan dukungan dan semangat.


"Sabaarrr ya Celine.... ada abi disini... tetep semangat.... big hugs #loveyouforever"

"Calm your heart, close your eyes.

We are always here for you! Be strong"

"Walopun jauh gw slalu doain yg terbaik buat lu.

Bahagia teruss... love you @celine evangelista"

Celine lantas menambahkan pesan di story yang direpost-nya.


"Kalian baikk bangett ya ampun bersyukur punya sahabat baik," tulisnya.

Salah seorang temannya menanyakan apakah keadaan Celine baik-baik saja.

Namun wanita yang memiliki darah Italia itu hanya tersenyum menjawabnya.

"Hai baik-baik aja kan Bu?"

"Hmm...," jawab Celine sembari tersenyum.

(*)

sumber: solo.tribunnews.c 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel