Pantas Saja Amanda Manopo Ikatan Cinta sampai Cinta Mati, Terkuak Sifat Billy Syahputra yang Membuatnya Dimabuk Asmara

 

Amanda Manopo dimabuk asmara dan takluk dipelukkan Billy Syahputra, terungkap alasannya.

Amanda Manopo sampai menangis menceritakan sifat Billy Syahputra kepadanya sebagai seorang kekasih.

Tak heran saat ini Amanda Manopo dan Billy Syahputra tetap bertahan meski sering deterpa gosip miring.


Hal itu disampaikan sepasang kekasih itu kala menjadi bintang tamu di kanal YouTube Dapur Bincang Online.

Saat itu, Amanda Manopo ditanya terkait alasannya mencintai Billy Syahputra.

Sembari menahan air matanya, mantan kekasih Chris Laurent tersebut mengungkap kebaikan Billy.

"Aduh saya nggak bisa, saya lagi nahan (tangis) ini, nggak bisa," ujar Amanda Manopo dikutip dari YouTube Dapur Bincang Online, Rabu (20/01/2021).

"Cara kamu nge-treat aku, kebaikan kamu, cara peduli kamu," lanjutnya

Tak sampai di situ, adik mendiang Olga Syahputra itu juga sosok yang bertanggung jawab sebagai seorang pacar.

Amanda menyukai lelucon Billy yang disebutnya tak lucu.

"Tanggung jawab, habis itu lelucon-lelucon kamu yang nggak lucu.

Humoris-humoris kamu yang berantakan sebenarnya, cara memberikan kehangatan, kenyamanan.

Bahkan Amanda Manopo mengaku menyukai gigi gingsul Billy Syahputra.

"Aku suka sama gigi gingsulnya," tutur Amanda.

Dirinya menyebut Billy orang yang suka mengkritik juga posesif.

Namun, hal itu justru membuat Amanda Manopo semakin menyukainya.

"Dia jago banyak hal dan dia jago ngekritik, orangnya suka ngekritik, posesif."

"Suka posesif tapi nggak posesif banget. Posesif itu artinya dia peduli dan dia sayang," lanjutnya.

"Demi kebaikan," timpal Billy Syahputra.

Amanda lantas tak sanggup meneruskan dan menangis.

"Udah itu aja aku nggak sanggup."

Billy mengatakan kekasihnya memiliki sifat yang tulus.

"Dia itu tulus sifatnya. Kenapa aku terlalu lebay menceritakan kebanggaan Manda ke media, begitu bangganya, begitu senangnya mempunyai pendamping seperti Amanda," tuturnya.

Dirinya berharap jalinan asmaranya dengan Amanda Manopo dapat diberikan jalan mulus.

"Keinginan aku cuma satu supaya aku dikasih kelancaran sama Manda," pungkas Billy Syahputra.

Status Amanda Manopo Janda Muda Ternyata Hoax

Sebelumnya, heboh pengakuan Amanda Manopo yang mengatakan ia pernah menikah saat usianya 18 tahun.

Sontak, perkataan tersebut membuat Amanda Manopo disebut-sebut sudah berstatus janda muda.

Membantah gosip yang beredar, ibu Amanda Manopo memastikan bahwa tudingan tersebut ialah hoax.

Ibunda Amanda Manopo, Eny menjelaskan status Amanda Manopo yang sebenarnya.

Eny tak membenarkan anak gadisnya sudah menikah.

Menurutnya, perkataan Amanda Manopo yang viral sebelumnya telah diplesetkan.

"Nggak, itu ada yang plesetin ucapannya dia," kata Enny saat dihubungi via telepon, Rabu (20/1/2021).

Ibu Amanda Manopo menegaskan bahwa pernikahan tidak pernah terlaksana.

Kendati begitu, ia tak menampik di usia muda, Amanda Manopo memang memiliki rencana menikah.

"Nggak ada (pernikahan), maksudnya dia, dia di usia 18 tahun ada rencana untuk menikah muda, diplesetin itu," ungkapnya menjelaskan.

Di usia seperti itu, Enny menganggap putrinya itu masih anak-anak dan belum terpikirkan untuk menikah.

"Orang masih anak-anak," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Amanda Manopo blak-blakan mengaku dirinya pernah gagal menikah saat usianya 21 tahun.

Pengakuan itu disampaikan Amanda Manopo melalui kanal YouTube Dapur Bincang Online.

"Saya sudah gagal 2 kali yah. Aku waktu itu pernah menikah umur 18 tahun. Umur 21 ini harusnya aku menikah, waktu itu ya, dulu," kata Amanda Manopo.

Merasa trauma dari kegagalan rencana pernikahannya itu, Amanda kemudian melupakan soal target kapan ia akan menikah.

Hal itu juga berlaku dengan hubungannya sama ini dengan Billy Syahputra, tak ada target kapan untuk menikah.

"Untuk sekarang ini, ya kita, karena udah gagal dua kali."

"Belajar dari sebuah kegagalan itu aku sudah tidak mau berekspektasi," lanjutnya.

Wanita 21 tahun itu juga mengatakan bahwa ia tak mau terlalu berekspektasi tinggi soal pernikahan.

Ia tak mau hal itu akan melukai hatinya lagi.

"Yang penting, selalu berusaha, karena yang bikin sakit hati perasaan perempuan itu adalah terlalu berekspektasi kepada pasangan," kata Amanda.

sumber: surabaya.tribunnews 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel