Nonton Video 19 Detik Adegan sang Kekasih (Gisel) dengan Nobu, Wijin Akui Gemetar di Kamar Mandi


Wijaya Saputra atau Wijin kembali bersuara soal kasus video syur artis Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu.

Rupanya, Wijin melihat adegan intim mantan istri Gading Marten dan Nobu itu di video mesum tersebut pertama kalinya di kamar mandi.

Melihat kenyataan itu, Wijin mengaku gemetar menonton video syur Gisel itu.

Hal ini dikutip TribunJakarta.com (grup Banjarmasinopost.co.id) dari YouTube Melaney Ricardo, Selasa (19/1/2021).

Wijin mengaku melihat video tersebut di kamar mandi setelah diberitahu temen kepercayaannya.

Dia juga bercerita bagaimana reaksi Gisella Anastasia saat video syurnya viral di media sosial.

Mulanya, Wijin mengaku mendapatkan kabar tersebut pertama kali di Sumba saat sedang berlibur.

"Waktu itu malam saya lagi makan ngobrol, tiba-tiba salah satu teman aku telepon," kata Wijin.

"Jin, lagi ada yang viral ada video," ucap temen Wijin saat itu.

"Ah gue pikir itu kan yang sebelumnya kali," sambungnya.

Akhirnya video tersebut dikirimkan teman ke ponsel Wijin.

"Abis itu dikirimin sama dia," ucap Wijin.

Setelah mendapatkan video tersebut, Wijin mengaku melihatnya di toilet.

Pada saat itu juga, sambung Wijin, mantan pebasket ini langsung berdoa kepada Tuhan.

"Gue pada saat itu di titik itu langsung berdoa 'Tuhan, gue gak tahu ini bakal ada ke depannya,"

"Tapi gue percaya Gisel orang baik dan gue udah maafin dia'," ucap Wijin.

"Langsung?" tanya Melaney Ricardo.

"Iya langsung, gue sayang sama dia dan gue memutuskan untuk maafin dia," kata Wijin.

Wijin mengaku sebelumnya tak pernah membahas terkait adanya video syur tersebut.

Menurutnya, hal itu merupakan masa lalu Gisel.

Setelah Wijin melihat video tersebut, Wijin bertekad untuk tetap mendampingi kekasihnya dan bersama melewati hal tersebut.

Walau berusaha kuat, Wijin mengaku sempat lemas dan gemetar pertama kali melihat langsung video syur tersebut.

"Saat itu gue shaking, gue lemes, gue gak ada tenaga, jujur aja,"

"Sampai gak bisa nangis, yang bisa gue lakuin cuma berdoa, di situ gue ngerasa Tuhan bener-bener ada," kata Wijin.

Wijin berdoa meminta kepada Tuhan untuk diberi kekuatan menemani Gisel.

Kekasih Gisel ini sempat merasa aneh, pasalnya, Wijin sama sekali tak marah setelah mengetahui video tersebut.

"Anehnya gue itu sama sekali gak ada perasaan marah, kesel, aneh loh bener," ucap Wijin.

"Itu kalau bukan Tuhan gak mungkin sih," sambungnya.

"Ribut gak kamu waktu itu?" tanya Melaney Ricardo.

"Enggak," ucap Wijin.

Wijin tampaknya lebih dulu mengetahui soal video syur sang kekasih.

Kepada Melaney Ricardo, Wijin lantas memberitahu caranya mengabarkan hal tersebut kepada Gisel.

"Lagi jalan, gue bilang sama dia 'sini deh aku mau ngomong sama kamu'," kata Wijin ke Gisel saat itu.

"Duh, gila gue gak kebayang sih," ucap Melaney Ricardo.

"Iya dengan segala kerendahan hati, dengan rasa sayang gue ke dia,"

"Gue bilang dapat kabar kayak gini," ucap Wijin sambil menyampaikan kabar tersebut ke Gisel.

Setelah tahu kabar tersebut, Gisel langsung menangis.

Wijin lantas memeluk sang kekasih sambil menguatkannya.

"Ya seperti biasa dia nangis, yaudah gue cuma bisa peluk dia,"

"Gue bilang 'kamu gak usah takut, gue bakal stay sama lu terus, kita hadapin sama-sama'," tutur Wijin ke Gisel.

Terbukti sampai saat ini, Wijin setiap di samping mantan istri Gading Marten tersebut.

sumber: banjarmasin.tribunnews. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel