Kondisi Nathalie Holscher yang Kian Lunglai, Sule Tak Sabar Dengar Kabar Baik: Ke Dokter Aja Mager


Komedian Entis Sutisna alias Sule menyoroti kondisi Nathalie Holscher yang kian berubah.

Pasalnya, Nathalie Holscher yang biasanya semangat dan rajin saat di rumah, kini mulai terlihat loyo.

Nathalie Holscher sebelumnya sempat terindikasi postif hamil ketika melalukan tes sendiri.


Namun, mantan DJ itu belum bersedia memeriksakan kadungannya ke dokter.

Melalui tayangan di YouTube Sule Channel, Nathalie Holscher terlihat lemas saat menikmati sore bersama suaminya.

"Kamu kelihatannya lemes, mager, kenapa sih?" tanya Sule dikutip TribunWow.com, Senin (18/1/2021).

"Enggak aku tuh lagi menikmati aja," balas Nathalie berdalih.

Meski begitu, Sule amat jeli melihat keadaan istrinya.


Nathalie Holscher pun mengakui bahwa kondisi tubuhnya belakangan memang mengalami keanehan.

Sule sebagai suami berharap agar Nathalie mau segera memeriksakan kondisi tersebut.

"Tuh melamun, kenapa sih?" tanya Sule.

"Nggak tahu aneh, makanya nggak biasanya begini," ujar Nathalie.

"Itu dia makanya kamu periksa ke dokter," balas Sule menimpali.

Sule sadar usia pernikahannya dengan Nathalie Holsher baru berjalan dua bulan.

Namun, bisa saja Nathalie memang sedang mengandung anak dari Sule.

Sule pun menyadari bahwa mulai terlihat perbedaan dari gelagat Nathalie Holscher.

"Jadi ini dudah mau dua bulan, agak ada sedikit perbedaan yang biasanya gimana (rajin) sekarang mageran," ujar Sule.

"Biasanya ada sih yang mau hamil mageran, tapi saya uh belum yakin kalau belum ada keputusan dari orang yang berkompeten," imbuhnya.

Ayah empat anak tersebut tampaknya sudah tak sabar menantikan momongan kelimanya dari istri barunya itu.

Ia pun berharap agar Nathalie segera ke dokter kandungan memeriksakan kondisinya.

"Jadi kamu mau kapan ke dokter, ke dokter aja mager guys," ujar Sule.

"Jadi dia tuh pengin surprise," imbuhnya yang hanya dibalas senyum Nathalie.

Lihat videonya mulai menit ke 4.00:


Nathalie Holscher Digosipkan Guru-guru

Istri komedian Sule, Nathalie Holscher curhat kepada suami soal kedatangannya ke sekolah putra bungsu mereka, Ferdi.

Nathalie mengungkap, dirinya sempat menjadi bahan omongan guru-guru Ferdi.

Disebutkan, hal itu terjadi saat Nathalie datang ke sekolah untuk mengambil rapor anaknya beberapa waktu lalu.

Meski jadi bahan gosip, Nathalie menyebut omongan guru-guru Ferdi itu bukanlah pembicaraan miring.

Melainkan, perbincangan yang justru membuat mantan DJ tersebut tersenyum sumringah.

Melalui tayangan di kanal YouTube Sule Channel pada Senin (11/1/2021), terlihat Sule dan Nathalie bercengkrama berdua menikmati hujan sore hari.

Pasangan suami istri itu menceritakan apa yang telah mereka kerjakan seharian.

 “Tadi pas di sekolah tiba-tiba ada ibu guru, ngomong kayak gini ‘Bunda ya?’,” curhat Nathalie Holscher.

“Terus, aku mau naik ke atas dia bisik-bisik kecil gitu sayang,” imbuhnya.

Sule pun penasaran dengan apa yang di alami istrinya saat pergi ke sekolah.

Rupanya, Nathalie mendengar bahwa guru-guru Ferdi menilainya lebih terlihat lebih kurus saat di luar kamera.

“Ngapain?,” tanya Sule.

“Si Bunda kurus ya,” ucap Nathalie menirukan gunjingan guru-guru.


Mendengar hal tersebut, Nathalie pun tersenyum.

Hal itu juga membuatnya menyimpulkan bahwa dirinya mungkin saja terlihat lebih berisi saat di kamera.

“Berarti aku di kamera kelihatan gemuk ya sayang?,” Tanya Nathalie pada suaminya.

Sule pun hanya tersenyum penuh arti mendengar cerita istrinya.

Hal itu sampai membuat Nathalie merasa Sule meledeknya.

“Kamu mah begitu, mulai,” ujar Nathalie membalas senyum Sule.

“Iya emang kamu kurus,” balas Sule.

“Aslinya kurus ya, gitu ngomongnya,” ulang Nathalie senang.

Ayah Rizky Febian lantas menambahkan pujian agar istrinya semakin bahagia.

Benar saja, senyum Nathalie pun semakin lebar saat disanjung suaminya.

“Aslinya cantik ya,” ujar Sule.

“Nggak usah disebutin, riya nanti jadinya,” balas Nathalie.

“Aslinya kurus ya, aku denger gitu,” imbuhnya mengulangi. (*)

sumber: wow.tribunnews 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel