Dulu sempat Heboh Seantoro Negeri karena sudah Smackdown Nikita Mirzani, Kini Denise Chariesta Semprot Chef Arnold Gegara Sushi


Sempat heboh karena adu smackdown dengan Nikita Mirzani, kini Denise Chariesta sindir pedas Chef Arnold Gegara kritikannya soal makan Sushi.

Sosok seleb TikTok Denise Chariesta juga pernah ngamuk pada Inul Daratista, Denise juga pernah dapat sindiran dari Maia Estianty.

Ya kali ini Denise Chariesta ngamuk setelah Chef Arnold kritik cara makan sushi lewat video duet TikTok.

Ia dikritik soal cara makan sushi seharga Rp 100 ribu hanya dalam satu suap.

"Kalau gua sih makan Rp 100 ribu cuma buat sesuap kayak gini, kalau lo Rp 100 ribu buat berapa orang? Buat sekampung ya?" ucap Denise.

Melihat cara makan sushi Denise, chef Arnold pun langsung memberi teguran.

"Kalau makan Sushi tuh hati-hati, jangan sambil ngomong gitu.

Ntar kalo misalnya keselek, nanti ngomongnya enggak bisa lancarrrrr,"kritik Chef Arnold dengan menekankan huruf R.

Tak terima dengan sindiran rekan chef Juna, Denise langsung meradang dnegan mengunggah video di Tiktok, pada Minggu (17/12/2020).

Merasa tersinggung dengan kritikan rekan Chef Juna tersebut.

Denise justru melontarkan sindiran untuk chef asal Surabaya tersebut.

@denise.chariesta

Reply to @arnoldpo kokoh masak aja ya!

♬ original sound - Denise Chariesta

"Duh si kokoh koki kita mulai meresahkan ya bun di jagad sosmed.

Kenapa sih koh? Kurang lagi ngejob-nya di TV apa dapurnya lagi renov makanya kurang sibuk?" tanya Denise menyindir.

Meski menerima kritikan, wanita yang pernah viral gara-gara 'nongkrong di mall mewah' ini mengaku tak mengenal sosok Chef Arnold.

Bahkan, ia menilai sikap Chef Arnold tersebut hanya panjat sosial padanya.

"Makasih btw nasihatnya.

Tapi kita tuh enggak kenal, gue juga gak mau kenal sama elu. Jadi gak usah comment-comment tempat gue.

Gak usah duet-duetin gue, emang kemarin kurang ramai itu duetin gue?

Udah kan enak pansos sama gue? Udah deh mendingan kokoh masak saja, hush hush," pungkasnya.

Sontak amarah Denise ini justru tuai komentar sinis dari para netizen.

@kentang ***: idih dia ga pansos, dia kan emang artis

@WOLK**: Dia kan emang artis, kalo lu ngaku artis

@ber**: tanpa lu Chef Arnold juga udah terkenal kali

Berikut Momen sensasional Denise Chariesta dengan sejumlah artis :

* Peristiwa Dengan Inul Daratista

Seleb TikTok yang dipanggil Denise si Cadel itu menantang sang pedangdut bertemu langsung.

"Untuk penyanyi yang bilang enek dengan saya dan bunga saya di acara TV OOTD kemarin, saya tidak terima...

jangan beraninya ngomong kalo nggak ada saya, ketemu saya kemarin nggak ngomong apa-apa.

Mana bunda uang jajannya, sini one on one sama saya, nggak usah bayar, acara TV manapun nggak usah bayar saya, saya sponsorin bunga buat kalian,

Gimana berani nggak?", katanya.


* Dulu Smackdown Nikita Mirzani

Keributan tak bisa dihindari saat artis Nikita Mirzani bertemu selebgram yang lagi viral Denise Chariesta si cadel bertemu.

Ini merupakan pertemuan Nyai, sapaan Nikita Mirzani, dengan Denise si Cadel itu.

Pada keributan itu, ada aksi smackdown. Nikita Mirzani yang dikenal garang harus takluk di bawah perlawanan Denise si cadel.

Kejadian itu berawal ketika Nyai melontarkan kata-kata yang membuat Denise Chariesta tersinggung di acara Brownis Trans TV.

Seperti diketahui, Denise si cadel populer berkat videonya yang mengaku orang kaya dan real sultan.

"Malam semua. Gue cuma mau ngasih tahu aja, kalau kita tuh orang kaya nongrongnya di mall. Mallnya mall mevvah. Kalau kalian dimana? di pinggiran ya?" ucap Denise di laman TikToknya yang menjadi viral di media sosial.

Tak terima dengan ucapan Denise Chariesta, Nikita Mirzani pun meminta dipertemukan.

"Kalau aku tuh gak mau banyak bicara, ketemuin aja gua," teriak Nikita Mirzani.


"Coba buat yang gak bisa ngomong rrr itu, coba ketemuan sama gue," imbuhnya lagi.

Ketika dipertemukan, Nikita Mirzani lantas menyindir Denise si cadel yang hanya terkenal berkat aksi viralnya.

Menurut Nyai, orang yang terkenal karena viral itu akan cepat padam popularitasnya.

"Ini dia bentaran juga nanti ngilang kok," ucap Nikita Mirzani sindir Denise, dikutip TribunnewsBogor.com, Kamis (29/10/2020).

Tak terima dan geram disindir seperti itu, Denise si cadel memberikan balasan menohok.

Ia menyebut Nikita Mirzani takut tersaingi oleh popularitasnya sekarang.

"Ngarep, ngarep. Itu tandanya tante-tante takut tersaingi," balas Dense Chariesta.

Lama kelamaan, Nikita Mirzani dan Denise Chariesta pun perang kata-kata.

Terprovokasi oleh ucapan Denise si cadel, Nikita Mirzani langsung emosi dan menubruk wanita berusia 23 tahun itu.

Sontak, host Brownis seperti Wendy Cagur dan bintang tamu Indra Bekti kaget.

Mereka pun berusaha memisahkan Nikita Mirzani dan Denise Chariesta.

Namun rupanya perkelahian itu berbuntut panjang hingga keduanya berkelahi di lantai.


* Sindiran Maia Estianty ke Denise Chariesta

Maia Estianty juga pernah memberikan sindiran pedas soal definisi orang kaya untuk Denise Chariesta. Sang TikTokers langsung terdiam.

Seperti diketahui, Denise Chariesta sempat menghebohkan publik lantaran aksinya di konten TikTok yang mempersoalkan tentang image orang kaya.

Denise Chariesta menyebut jika orang kaya adalah orang-orang yang bisa makan di mal mewah.

Aksinya itu membuat Denise Chariesta diundang di berbagai acara televisi.

Denise Chariesta juga menjadi sorotan artis-artis papan atas.

"Oh ini orang kaya yang ngaku-ngaku makan mewah di Mal," ujar Maia Estianty, dikutip TribunStyle.com, Sabtu (7/11/2020).

Denise Chariesta langsung menjawab perkataan Maia Estianty.

Ia mengaku jika dirinya memang benar-benar orang kaya.

"Emang saya mewah, suka-suka aku dong bunda, aku mau ngaku kaya kek, mau enggak kek, mau banyak gaya kan gaya aku bukan gaya bunda," ujar Denise Chariesta dengan gaya angkuhnya.

Maia Estianty pun menjawab ucapan Denise Chariesta dengan kalimat singkat namun menohok.

"Aku kasih tahu ya, orang bukan makan di mal,

Tapi yang punya mal, Oke." ujar Maia Estianty sembari menaikkan alisnya.

@maiaestianty

@denise.chariesta beneran orang kaya gak nih??? Subscribe youtube Maia ALELDUL TV, dan YT : denise chariesta ... Orang yang paling sombong sedunia..!

♬ original sound - maiaestianty

sumber: banjarmasin.tribunnews 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel