Dikenal sebagai Pasangan yang Harmonis jauh dari Isu Miring, kini Keretakan Rumah Tangga Stefan William dan Celine Evangelista sudah Tercium Publik, Sudah Pisah Ranjang?


Dikenal sebagai pasangan adem ayem dan selalu tampak harmonis, mendadak rumah tangga Stefan William diterpa isu perceraian.

Keretakan rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista terendus sejak munculnya sebuah story instagram orang terdekat Celine, kemarin.

Bahkan dari unggahan itu pun menyinggung perihal perceraian yang dialami Celine Evangelista.

Celine Evangelista terlihat murung sambil memainkan ponselnya.

Hal yang menguatkan bahwa Celine tengah memikirkan nasib rumah tangganya adalah hastag menolak perceraian. 

Pemilik akun itu juga memberikan nasehat kepada Celine jika sebuah hubungan tidak selalu berjalan dengan mulus.

Tapi dia bersedia untuk selalu menemani Celine Evangelista.

"Ya namanya juga hubungan gak semuanya berjalan dengan mulus.

Tenang aja kita selalu temenin #keepstrongceline #menolakperceraian baru pertama kali ini liat dia begini," begitu keterangan dalam postingan itu.

Masih belum ada konfirmasi langsung mengenai isu yang berhembus ini.

Hanya saja dipantau dari story instagram baru yang ada di instagram Celine Evangelista kembali mengisyaratkan ia tak lagi tidur bersama Stefan William.

Stefan William dan Celine Evangelista pisah ranjang?

Di unggahan itu, Celine terlihat fokus menatap layar HP nya.

Akun instagram Riri Aprianti juga manager artis mengabadikan momen itu.

Ia menjelaskan bahwa Celine tak berani tidur sendirian usai menyaksikan vlog Sara Wijayanto yang berisi misteri.

"@celine_evangelista nonton sinetron vs nonton Sara Wijayanto.

Abis nonton Sarah takut tidur sendiri.

Ngapain ditonton bambang hahaha", keterangan di foto tersebut.


Diminta cari lelaki lain

4 Tahun membina rumah tangga dengan aktor Stefan William, Celine Evangelista beberkan fakta mengejutkan.

Diketahui pasangan yang menikah pada 2016 lalu tersebut tampak selalu adem ayem dan harmonis.

Tak hanya itu, walau berbeda status, nyatanya keduanya mampu bertahan hingga sekarang.

Kini keduanya telah miliki empat orang anak, dua anak dari pernikahannya dengan Stefan William.

Sementara dua anak lagi merupakan anak dari pernikahan Celine yang sebelumnya dengan Dirly.

Selalu nampak harmonis tanpa kabar miring, ada hal yang mengejutkan dari pasangan Celine Evangelista dan Stefan William.

Ternyata ada fakta tersembunyi yang belum pernah terungkap.

Beberapa waktu lalu Celine Evangelista mengungkapkan bahwan Stefan William sempat menyuruhnya untuk mencari lelaki lain.

Hal tersebut diungkap Celine dalam tayangan vlog di kanal YouTube miliknya pada 2019 lalu.

Diakui Celine, permintaan Stefan lantaran dirinya merasa ketakutan tidak bisa memenuhi kebutuhan keluarga.

Saking takutnya, Stefan sampai rela Celine berpisah darinya.

Ia juga meminta sang istri mencari pria lain yang bisa memenuhi kebutuhannya.


"Laki-laki akan malu kalau dia, kayak misalnya suamiku, amit-amit ya.

'Mami nanti kalau misalnya aku enggak bisa penuhin lagi kebutuhan, enggak bisa kasih apa-apa,

apa yang mommy mau, boleh mending cari yang lain'," ujar Celine menirukan ucapan mantan kekasih Natsha Wilona tersebut.

"'Daripada nanti kamu yang biayain aku, aku malu, mendingan enggak usah'. Gitu kalau laki gue."

Celine mengaku tidak habis pikir dengan ucapan Stefan.

Ia pun menyebut bahwa harga diri sang suami begitu tinggi hingga enggan melihat sang istri kesusahan.


"Gue enggak ngerti sebenarnya dia salah apa enggak ngomong kayak gitu, tapi kayaknya dia spontan aja ngomong kayak gitu," lanjut Celine.

"Harga diri dia sampai segitu, enggak mau lihat gue kesusahan."

Unggahan vlog Celine tersebut langsung menuai beragam komentar dari warganet.

Banyak yang menilai rumah tangga keduanya terlihat kompak dan jarang memperlihatkan pertengkaran.

Sebagian warganet juga banyak yang mendoakan rumah tangga Celine dan Stefan langgeng sampai kapan pun.

"Liat celine sm stefen emang seru bgt hubungannya udh kompak dan saling ngerti jd bakal meminimalisir banget yg namanya cekcok," tulis akun Aisyah Aisyah.

"Beruntung bgt celine dpt steven, langgeng n bahagia selalu ya kak," tulis akun Vina Riani169.

sumber: sumsel.tribunnews. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel