Curhat Istri Arya Saloka Disindir Baper Oleh Fans Ikatan Cinta, Suksesnya Aldebaran Berujung Hujatan


Kesuksesan sinetron Ikatan Cinta RCTI membuat banyak fans semakin menguling kehidupan pribadi pemeran Aldebaran dan Andin. 

Kini, kehidupan peirbadi Arya Saloka pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan CInta semakin menjadi sorotan warganet. 

Bahkan sampai-sampai banyak fans Ikatan Cinta yang mulai mengusik kehidupan pribadi Arya Saloka dan keluarganya, tak terkecuali sang istri. 

Sosok istri Arya Saloka, Putri Anne mencurahkan keluh kesahnya saat karakter Aldebaran yang diperankan oleh sang suami semakin sukses. 

Putri Anne bahkan sampai menjadi sasaran sindiran dan hujatan fans Ikatan Cinta yang terbuai dengan akting Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai Aldebaran dan Andin. 

Pesinetron Putri Anne, istri Arya Saloka memang terkesan rajin dan aktif di sosial media.


Tak jarang Putri Anne bahkan curhat tentang apa yang ia alami di sela kegiatan mengurus anak dan pekerjaannya.

Namun nyatanya walau niat Putri Anne itu diakui tak ada maksud menyindir siapapun atau baper dengan netizen.

Apa yang dilakukan istri Arya Saloka ini tak selalu mendapat respon positif bagi kalangan warganet.

Diungkapkan Putri Anne melalui postingan di story instagramnya, Minggu (17/1/2021).

Putri Anne mengatakan jika apa yang ia lakukan di instagram adalah sebuah bentuk bercandaan semata.

Walau diakui kerap dihujat, ibu satu anak ini mengaku santai dan merasa tidak perlu meladeni orang-orang aneh.

Selain itu Putri Anne juga meminta kepada followersnya untuk tidak memikirkan aneh tentang postingannya.

Artis 30 tahun ini memastikan dalam postingannya tidak ada maksud menyindir atau baper sama sekali.


"Followers.. IG ku ini isinya bercandaan semua, jadi kalau aku post ini itu, gak ada nyindir lah, baper lah, dll..

Please, Gue di rumah itu kerjanya urus anak, Endorse, rumah ah. Gue nggak ada waktu buat baper. Yang baper lu pada bukan gue, yes, yang mau mampir lihat isi IG ini.

GAK USA PADA BAPER DAN NEGATIVE THINKING.

Yang dikatain anjing gue, Kenapa jadi gue yang dibilang baper emoji tertawa nggak usah diladenin, emang kagak malih...

Makanya gue iseng suka gue capture biar lu pada tahu, mau dikatain gue apa juga kagak nampol eceu..

Yang ngatain anak kecil sama ibu-ibu nggak ada kerjaan.

Mon Maap gue buka HP itu kalau ada ada waktu dan khusus buka DM biar tahu Gimana respon kalian untuk barang endorse yang baru di up kagak ada waktu gue tuh balesin orang-orang aneh oke.. Ude ye mau nenenin dulu", pungkas Putri Anne.


Reaksi Arya Saloka

Terkesan diam selama ini ketika Putri Anne dihujat sampai didoakan jadi janda, Arya Saloka akhirnya bereaksi.

Reaksi Arya Saloka ini diketahui dari postingan yang baru saja dibagikan Putri Anne, Sabtu (16/1/2021).

Putri Anne blak-blakan mengungkap respon Arya Saloka dengan banyaknya hujatan yang diterima istrinya.

Artis 30 tahun mengatakan bahwa sebenarnya, ia diam-diam membaca semua Direct Message yang masuk kepadanya.

"Sejujurnya  gue baca DM² lo pada", ungkap Putri Anne.

Diakui Putri Anne, bukannya marah Arya Saloka justru ikut terbahak membaca DM berisi bullyan tersebut.

Putri Anne dan Arya Saloka menganggap bahwa bullyan yang dikirimkan melalui DM tersebut hanyalah ulah bocah semata.

Dan itu tidak akan berpengaruh terhadap kehidupannya bersama Arya Saloka.

"Dan jujur tiap baca gue ketawa2 ngakak sama Baba (Arya Saloka)..

Sorry bocah²!! yng lo bully kan org dewasa ya.. Buat kita itu lucu", ungkap Putri Anne.


Putri Anne santai diejek ikut terkenal karena Ikatan Cinta

Tak bisa dipungkiri jika ketenaran Ikatan Cinta membuat kehidupan pribadi pemainnya ikut ramai disorot.

Tak terkecuali kehidupan pribadi Arya Saloka, pemeran Aldebaran yang kini dielukan kaum hawa.

Oleh sebab itu, nama Putri Anne istri Arya Saloka kini juga ramai jadi sorotan karena kepopuleran suami.

Rupanya fenomena ini membuat Putri Anne malah mendapat ejekan dari sahabatnya, melansir dari story instagram Putri Anne, kemarin.

Ia dianggap terkenal karena menjadi istri Arya Saloka, bukan karena karyanya sebagai pesinetron atau pemain film.

"lo, lo gimana sih sekarang perasaan lo, tiba-tiba dulu kan elo kaga terkenal", kata salah seorang sahabat lelaki Putri Anne.

Putri Anne pun cuma bisa tertawa dengan ledekan sahabatnya itu.

"Lo kan bukan apa-apa, lo temenin gua, sekarang gue oke, lo tambah deket

Erat banget hubungan lo ama gue, emang gatau diri lu", balas Putri Anne ngakak.


Tak sampai disitu, ledekan tetap saja diterima ibu satu anak ini.

"Siapa sih lo, ngga ada yang tau elo gitu, terus tiba-tiba gara-gara Ikatan Cinta, laki lo, lo tiba-tiba terkenal gimana perasaan lu, hah?", lanjut teman Putri Anne.

Terakhir, Putri Anne justru memberikan balasan menohok.

"Mas nya baru punya TV kali ngga tau saya,

saya mah udah dari dulu terkenal", pungkasnya.

sumber: suryamalang.tribunnews 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel