Blak-blakan Meggy Wulandari Bongkar Aib Kiwil yang Doyan Berhubungan Intim, Mantan Istri Kiwil Pernah Merasa Jijik Sama Nafsu Kiwil di Ranjang, Marah saat Tak Dilayani: Harusnya Dia Malu


Meggy Wulandari mengakui jijik dengan kelakuan Kiwil yang doyan berhubungan intim.

Ya, Meggy Wulandari menguak aib Kiwil khususnya soal hubungan intim, saat ia masih menjadi suaminya.

Pasalnya, kelakuan Kiwil di ranjang membuat Meggy Wulandari lama-lama dongkol.

"Makanya aku jadi jijik, ilfil sama si Kiwil," tutur Meggy Wulandari kala itu.

Rumah tangga Kiwil belakangan memang ramai jadi sorotan seusai resmi menikah Eva Belisima hingga berujung perceraian dengan Rohimah.

Tak itu saja, Meggy Wulandari beberkan perangai buruk Kiwil saat masih menjadi istri keduanya.

Blak-blakan, Meggy Wulandari akui jijik dengan kelakuan Kiwil.

Khususnya soal hubungan intim saat masih menjadi istri Kiwil.

"Apapun buat Mas Kiwil seks jadi prioritas, dia selalu minta dilayani," kata Meggy Wulandari dilansir TribunJatim.com.

"Kalau enggak dilayani, dia langsung marah."

"Makanya aku jadi jijik, ilfil sama si Kiwil," imbuhnya.

Pasalnya, bila keinginan itu tak dipenuhi, Kiwil akan menjadi sangat marah pada Meggy Wulandari.


"Anak aku mau ulang tahun, dia (Kiwil) katanya mau ngasih kado."

"Tapi karena kemauannya enggak aku layani, katanya dia tarik semua janjinya," tambah Meggy Wulandari.

"Bapak macam apa itu? Harusnya dia malu, dia keterlaluan, enggak kasihan sama anak-anak!," raung Meggy Wulandari.

Karena itulah, Meggy Wulandari menganggap di kepala Kiwil hanyalah nafsu semata.

"Mas Kiwil itu enggak punya moral, hanya punya nafsu."

"Makanya kariernya segitu-segitu saja, enggak berkah," katanya lagi.

Meggy Wulandari mengaku sang komedian hanya menikahinya untuk pemuas nafsu semata tanpa ada tanggung jawab.

"Dia tetap mau memiliki tubuh saya, tapi enggak mau membahagiakan saya dan anak-anak saya, buat apa?," pungkas Meggy Wulandari.

Rohimah Alli yang sudah tak mau dipoligami Kiwil, menuntut cerai pada sang komedian.

Ia pun sempat bertemu dengan istri-istri siri lainnya yang dinikahi Kiwil secara diam-diam.

Akhirnya, istri siri Kiwil, Eva Belisima, bersedia mundur dan tidak mengganggu rumah tangganya.

Sementara itu, Venti Figianti masih belum memberi keputusan pasti terkait kelanjutan hubungannya dengan Kiwil.

Rohimah kemudian mengungkap fakta mengejutkan yang menyebut Kiwil masih ingin kembali dengan mantan madunya.

Padahal, Meggy Wulandari kini sudah resmi menikah dengan pria lain setelah bercerai dari Kiwil.

"Pokoknya doakan saya yang terbaik, di satu sisi juga dia masih berharap yang namanya Meggy Wulandari untuk bisa kembali sama beliau," tutur Rohimah.

"Katanya begitu, ada perjanjian apa kita enggak tahu," imbuhnya, dikutip TribunJatim.com dari TribunWow.com.

Kiwil justru berkelakar dan berlagak kaget dengan penuturan sang istri.

Ia kemudian memegang keningnya sembali menggeleng-gelengkan kepala.

"Kan saya ngomong apa adanya, saya enggak mau dibilang setting-an lagi, dibilang istri yang gimana-gimana lagi, karena saya udah capek," lanjut Rohimah.

"Selebihnya Anda silakan bicara sama Bang Kiwil," imbuhnya.


Menanggapi penuturan istrinya, Kiwil hanya cengengesan.

Ia masih bisa bercanda dengan menyebut percintaannya lebih panjang dari sinetron 'Tersanjung' yang terkenal memiliki banyak episode.

"Panjang, nih, cerita, (sinetron) Tersanjung 8, nih, bakalan lewat sama gua," komentar Kiwil.

"Intinya sih gua dengarin aja apa yang disampaikan sama Bunda," ujar Kiwil.

"Lah kok dengarin, kan kemarin ayah sendiri ngomong sama Bunda," tukas Rohimah.

"Kalau dia enggak ngomong begitu saya enggak bakalan ngomong," imbuhnya ketus.

"Ternyata konsumsi internal jadi eksternal semuanya," sindir Kiwil.

"Seharusnya ini bisa diselesaikan," tandasnya.

Dengan santai Kiwil hanya tertawa saat ditanya rasanya sempat beristri 3.

Ia tak menanggapi dan hanya menyatakan masih serumah dengan Rohimah hingga saat ini.

sumber: jatim.tribunnews 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel