Arya Saloka Larang Putri Anne Syuting Kecuali untuk Tukang Ojek Pengkolan, Ungkap Penghasilan Istri


Setelah memiliki anak, Arya Saloka ternyata tak ingin istrinya kembali syuting sinetron.

Seperti diketahui syuting sinetron apalagi stripping, memakai waktu yang cukup padat dari pagi bisa bertemu pagi lagi.

Arya khawatir jika ia dan istrinya sama-sama syuting, anak mereka tak ada yang merawat.

Saat ditanya bila istrinya mendapat tawaran syuting, Arya Saloka tegas melarang sang istri untuk menerima tawaran tersebut.

"Sudah enggak syuting dan enggak gue kasih syuting."

"Anak gue sama siapa?,” ujar Arya Saloka dalam video YouTube Diary Icha beberapa waktu lalu.


Menurut Arya Saloka, bekerja mencari nafkah adalah kewajiban suami.

Toh, Putri Anne selama ini bisa bekerja di rumah saja dengan menerima endorse.

Selain itu, Arya menyebutkan, jika Putri Anne ingin kembali syuting ia hanya mengizinkan untuk syuting Tukang Ojek Pengkolan saja.

Pasalnya, sinetron TOP memang memiliki jam syuting seperti jam kantoran, selesai syuting hanya sore tak sampai malam.

Arya sendiri pernah membintangi TOP di awal-awal episode sebagai peran pendukung.

"Dulu gue cuman bilang, ‘Yaudah kalau mau syuting lagi, ya gue cuman ngasih ke Tukang Ojek Pengkolan kalau lo mau masuk lagi’,"

"Syutingnya kan waktunya jelas, pulangnya juga sore, enggak malem,"

"Maghrib sudah selesai. Bahkan sore, jam 5-an," ujar Arya Saloka. 

Menurut Arya, sang istri sudah mendapat penghasilan melebihi lulusan S-2 maupun S-3 berkat kerja dari rumah saja.

"Tugas lelaki mencari duit, toh dia bisa kerja dari rumah, ngumpulin uangnya juga,"

"Ya kasarnya kerja di rumah gajinya perbulan ngelebihin gaji orang S2 bahkan S3 mungkin gajinya", tutur Arya.

Sering Beradegan Gendong Amanda Manopo, Arya Saloka Diprotes Istri?

Putri Anne istri Arya Saloka ternyata juga menyoroti adegan mesra suaminya di sinetron Ikatan Cinta.

Putri Anne bahkan sempat marah dan terbakar cemburu.

Ia sampai memperingatkan agar Arya Saloka ingat sudah memiliki istri dan anak.


"Paling cuma tanya itu ‘schedule bisa bener lagi gak’. Kayak 'Schedule bisa tertata gak' supaya gue pulangnya gak malem,"

"Soalnya kan kalau gue balik malem otomatis gue nginep. Waktu gue sama keluarga berkurang," ujar Arya Saloka mengungkap protes istrinya, Putri Anne.

Mengetahui protes dari Putri Anne, Amanda Manopo sempat kebingungan.

Kemudian, pemeran Andin ini pun bersumpah dirinya tidak melakukan hal lebih kepada Arya Saloka di luar syuting.

"Ya udah, mau gimana lagi. Saya gak ngapa-ngapain lho. Saya tidak ngapa-ngapain," ucap Amanda Manopo dalam Youtube Intens Investigasi, Rabu (20/1/2021).

Manda menegaskan kemesraannya dengan Arya Saloka itu hanyalah akting di sinetron Ikatan Cinta.

"Yang pasti cuma akting aja, ngikutin skenario. Jalan ceritanya juga cukup menarik. Ceritanya beda dari yang lain, jadi aku acungin jempol buat para tim kreatif dan penulisnya," papar Amanda Manopo.

Setelah itu, Amanda Manopo menyalahkan penulis skenario yang selalu menyelipkan adegan dirinya digendong mesra oleh Arya Saloka.

"Gue gak tahu tuh kerjaan si penulis. Gendong mulu (gue dan Arya). Gue aja sampe capek. Aduh gue digendong mulu," ucap Amanda Manopo.

Diakui Amanda Manopo, dirinya seringkali merasa risih ketika digendong dan dicium oleh Arya Saloka.

Meskipun saat itu, Amanda Manopo memposisikan diri sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta.

"Sebenarnya risih, atau gak kasihan juga sama lawan mainnya (read: Arya Saloka), pasti capek, pegel. Aku sendiri kan berat," papar pemeran Andin.

Kini, Amanda Manopo pun hanya bisa pasrah, jika nanti diharuskan beradegan mesra dengan Arya Saloka lagi.

"Tapi kan mau gak mau, gimana lagi dibayar, ya kita harus ngikutin dong. Maunya sutradara juga begitu," imbuh Amanda Manopo.

"Kita sebagai pemain, udah dibayar ya udah ngikutin aja deh," lanjutnya.

Arya Saloka pun ikutan pasrah seperti Amanda Manopo.Ditegaskan Aldebaran, adegan mesra menggendong hingga mencium Amanda Manopo itu hanya bagian dari seknario di sinetron Ikatan Cinta.

"Yah, tuntutan skenario. Di skenarionya disuruh begitu, mau gimana lagi," pungkas Arya Saloka sambil tertawa.

sumber: solo.tribunnews 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel