Amanda Manopo Blak-blakan Ungkap Kisah Masa Lalu, Tak Malu Akui Dirinya Kini Berstatus Janda


Artis yang sedang naik daun, Amanda Manopo, tak malu mengakui perihal statusnya saat ini.

Ia secara jujur mengakui dirinya pernah menikah muda.

Sayangnya pernikahan itu gagal dan tidak bisa dipertahankan.

Hal ini diungkap Amanda Manopo saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Dapur Bincang Online. Dalam kesempatan itu, pemain sinetron Ikatan Cinta tersebut ditanya soal target menikah oleh sang pembawa acara.

"Kalau boleh tahu, Amanda punya harapan menikah di umur berapa, sih?" tanya sang host.


Jawaban yang diberikan Amanda Manopo cukup mengejutkan. Ia mengatakan dirinya sudah pernah menikah beberapa tahun lalu.

"Saya sudah gagal dua kali ya. Aku waktu itu pernah nikah umur 18. Umur 21 ini aku harusnya nikah, waktu itu dulu ya," jawab Amanda Manopo.

Kemudian Amanda Manopo mengatakan dirinya sudah tak mau berharap lebih lagi soal pernikahan. Ia ingin belajar dari kegagalan yang sudah pernah dialaminya di masa lalu.

"Untuk sekarang ini, karena sudah gagal dua kali, belajar dari kegagalan itu, aku sudah tidak mau berekspektasi. Yang penting, berusaha karena kadang yang bikin sakit hati itu adalah berekspektasi tinggi pada pasangan," jelasnya.

Sebelum berpacaran dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo diketahui pernah menjalin hubungan dengan Chris Laurent selama kurang lebih tiga tahun. Ia juga pernah berpacaran dengan Esa Sigit selama setahun lebih.

Beda Keyakinan dengan Billy Syahputra

Meski kerap disebut-sebut settingan, kisah asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra masih langgeng hingga kini.

Awal mula kedekatan mereka terjadi saat keduanya terlibat dalam acara komedi bersama.

Kabarnya, mereka resmi berpacaran sejak Juni 2020 lalu.

Billy mengungkap, awalnya Amanda irit bicara.

Namun karena mereka berada di satu acara, Billy mencoba akrab dengan pemeran Andin di Ikatan Cinta itu.

"Aku ngobrol panjang lebar, walaupun dia ngomongnya kayak irit gitu, jarang-jarang,"

"Terus aku ngobrol panjang lebar dan akhirnya dia ngobrol secara enjoy," ungkap Billy saat tampil di acara Tukul Arwana, Agustus 2020 lalu.

Demi memenangkan hati Manda, Billy pun pernah mengaku kepada Amanda bahwa dia bisa membahagiakan Amanda.

"Saya bilang sama Manda, buat apa cari cowok ganteng, tapi nggak bikin bahagia dan nyakitin,"

"Buat apa cari cowok kaya tapi nggak bikin bahagia dan nyakitin,"

"Mendingan muka gue yang biasa, tapi bisa membahagiakan lo," ucap Billy.

Kini hubungan Manda dan Billy telah berjalan 7 bulan.

Keduanya masih sering bertemu meski kesibukan masing-masing.


Apalagi, Manda sibuk memerankan tokoh Andin di sinetron Ikatan Cinta.

Meski demikian, Manda intens memberikan perhatian, dan mengingatkan Billy untuk beribadah dan saling toleransi..

Seperti diketahui, Manda dan Billy berbeda keyakinan.

Manda diketahui memeluk Kristen sedangkan Billy seorang muslim.

Manda bahkan memberikan hadiah sajadah untuk Billy.

Billy mengungkap bahwa kekasihnya itu memang memiliki rasa toleransi yang tinggi.

"Enggak dalam rangka apa-apa (kasih sajadah),"

"Manda kan emang tipe orang yang sangat nice sama siapapun, tanpa terkecuali,"

"Salah satunya sama gua penuh dengan perhatian, penuh dengan kejutan, penuh dengan kebahagiaan," kata Billy Syahputra.

"Toleransinya sangat tinggi, dia sangat menghargai, dari segi apapun bukan dari segi mohon maaf, agama, tapi dari segi apapun, dia menghargai siapapun, untuk pasangannya ataupun orang lain," sambungnya.

Adik mendiang Olga Syahputra ini mengatakan kalau sang kekasih sering mengingatkannya untuk sholat.

"Mohon maaf bukannya gua ngomong supaya dibilang gimana-gimana,"

"Jadi ketika kayak aku lupa selalu diingetin,"

"Bukan lupa sih, tapi emang Manda selalu mengingatkan gua untuk ibadah," lanjut Billy.

Lebih lanjut, Billy mengatakan terharu mendapat hadiah berupa sajadah dari sang kekasih.

"Pas gua buka, gua speechless banget. Gua seneng banget campur sedih, ya sedih sedih bahagia gitu loh,"

"Banggalah dan seneng banget gitu walaupun cuma perhatian seperti itu,"

"Ya, untuk memotivasi gua untuk lebih giat lagi. Karena kan jujur masih bolong-bolong tapi kalau diingetin terus menerus jadi Insya Allah," ungkap Billy Syahputra.

Soal kelanjutan hubungannya dengan Manda, Billy menyebut sangat bahagia dengan Manda, namun soal jodoh atau tidak dia akan pasrah.

"Kalau orang berpikir gua ini segala macem, lebay atau apapun, tapi emang yang gua rasakan itu sama Manda, sangat sangat bahagia,"

"Walaupun nanti ke depannya seperti apa sama Manda, jodoh syukur, kalau enggak ya udah emang udah garisannya,"

"Tapi kalau untuk saat ini, gua bahagia dan apa yang udah gua jalanin sama Manda, itu kebahagiaan gua berdua," pungkas Billy.

sumber: solo.tribunnews. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel