10 Momen kelahiran buah hati pertama Vebby Palwinta, penuh perjuangan


Keinginan dan harapan Vebby Palwinta untuk menimang buah hati, akhirnya terkabul. Setelah penantian kurang lebih sembilan bulan, pada Rabu (6/1), istri dari Razi Bawazier melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki di RSIA Bina Medika, Bintaro. Buah hatinya diberi nama Ali Razi Bawazier.

"Alhamdulillah telah lahir, putra pertama kami Ali Razi Bawazier @alirazibawazier. Pada 6 Januari 2021 pukul 02.26 wib," tulisnya.

Kabar ini disampaikan Vebby langsung melalui unggahan di Instagram-nya. Pada detik-detik sebelum kelahiran, pemeran Karina di Arti Sahabat tersebut setia didampingi sang suami, ibunya dan juga mertuanya. Merasakan pengalaman pertama, tentu perasaan takut, tegang dirasakannya dalam satu waktu.

Perjuangan aktris kelahiran 3 Agustus ini juga menyimpan banyak cerita menarik. Bersamaan itu, Vebby juga membagikan momen penuh perjuangan melahirkan putranya.

Berikut ini brilio.net rangkum dari akun berbagai sumber, Sabtu (9/1), momen kelahiran buah hati pertama Vebby Palwinta yang penuh perjuangan.

1. Aktris yang mengawali kariernya sebagai finalis Mamamia Show ini baru saja melewati momen berharga dalam hidupnya.


2. Pengalaman pertama ini tentu tak akan pernah dilupakan oleh Vebby. "Proses melahirkan kemarin membuat ku sadar bahwa Rencana Allah memanglah yang Paling baik dari Rencana yang sudah ku siapkan," terangnya.


3. Setia didampingi suami, Razi Bawazier, Vebby tak bisa menahan rasa sakitnya sebelum buah hatinya lahir.


4. Dalam momen tersebut, sang ibu tampak tak kuasa melihat proses kelahiran Vebby.


5. Tak bisa melihat secara langsung, ibu dan juga mertuanya pun hanya bisa berdoa dan berharap agar proses kelahiran bayi Vebby berjalan lancar.


6. Tepat pukul 02.26 dini hari, buah hatinya pun lahir dengan operasi caesar.


7. "Melahirkan normal memang suatu keinginan ku tp Allah berkehendak lain, Aku tau yang terpenting bukan hal itu tp yang terpenting adalah keselamatan dia, buah hati yang selama ini aku nantikan," cerita Vebby.


8. Usai sang bayi lahir dengan selamat, dokter rumah sakit pun langsung memotong tali pusat bayi.


9. Begitupun dengan sang ayah, Razi Bawazier yang langsung mengadzani putra pertamanya tersebut.


10. Kelahiran baby Ali menjadi pelengkap keluarga kecilnya, sekaligus penguat Vebby dan Razi sebagai orang tua baru.


sumber: brilio 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel